Honda

Pertamina Drilling Awards, Ajang Apresiasi atas Kinerja Perwira Sepanjang Tahun 2023

Pertamina Drilling Awards, Ajang Apresiasi atas Kinerja Perwira Sepanjang Tahun 2023

Pertamina Drilling Awards Ajang Apresiasi atas Kinerja Perwira Sepanjang Tahun 2023-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Perwira selama tahun 2023.

PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling), anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina, melalui Fungsi HSSE dan Quality Pertamina Drilling.

Menyelenggarakan Pertamina Drilling Awards (PDA) 2023 di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Kegiatan yang digelar secara hybrid ini dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen, serta seluruh Perwira Pertamina Drilling.

BACA JUGA:Pertamina Drilling Berhasil Selesaikan External Casing Cutter Sumur Eksplorasi di Kalimantan Timur

Usep Sutisna selaku Pjs. VP HSSE & Quality Pertamina Drilling mengungkapkan bahwa PDA merupakan pelengkap dari inisiatif strategis yang telah ada sebelumnya. 

“Selain masalah finansial dan sistem yang termasuk kedalam lingkup program-program sebelumnya, PDA lebih menekankan kepada aspek peningkatan kinerja Perwira Pertamina Drilling,” ujar Usep. 

Acara ini juga menjadi ajang pemberian penghargaan kepada Perwira Pertamina Drilling yang telah memberikan kontribusi terbaik terhadap Perusahaan pada tahun sebelumnya.

Sebanyak lima penghargaan dipersembahkan melalui acara ini.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian Pertamina Drilling, Dorong Pemanfaatan Kawasan Hutan Berkelanjutan

Pertama, The Best Marketer Performance Award yang dimenangkan oleh Rig 1500 HP – ExxonMobil, dengan Juara 2 Cooling System – PHR dan Juara 3 Semi IPM – PHE OK, RT, JM. 

Kedua, The Best Rig Performance Award yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Kategori 250-450 yang dimenangkan oleh Rig PDSI 19.1LTO350-M.

Kategori 500-750 yang dimenangkan oleh Rig PDSI#20.2/EMSCOD2-M, dan Kategori 1000-2000 yang dimenangkan oleh Rig PDSI 15.3/N 110 M.

Ketiga, The Best Operation Performance Award yang dimenangkan oleh Fungsi Supply Chain Management (SCM) Pertamina Drilling, dengan Juara 2 Fungsi Drilling Operation Pertamina Drilling dan Juara 3 Drilling Support Pertamina Drilling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: