Honda

Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMKN 1 Penukal PALI

Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMKN 1 Penukal PALI

Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMKN 1 Penukal PALI-palpres.com-

PALI,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel memberikan edukasi safety riding kepada siswa SMKN 1 Penukal Kabupaten PALI.

Kegiatan ini dikemas dalam Safety Riding Goes to School yang berlangsung di halaman SMKN 1 Penukal PALI, Selasa 16 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan lebih kurang 100 siswa, Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhamad Isnaini mengkampanyekan #Cari_Aman dalam berkendara.

Sebagai salah satu merek motor yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda selalu mengedepankan keselamatan terhadap lini produk maupun gaya berkendara.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bareng Komunitas CBX dan AHMP Jelajah Misteri 2 Alam

Kegiatan edukasi safety riding ini turut dihadiri langsung oleh Drs. Akhmad Sunanto selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Penukal PALI, Abdurahman Saleh selaku Kepala Cabang Astra Motor Prabumulih dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh total 90 pelajar serta guru di SMK Negeri 1 Penukal PALI.

Dalam sambutannya, Akhmad Sunanto menyambut baik acara ini khususnya bagi anak didik di sekolah kami sehingga kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang hari ini memberikan pelatihan keselamatan berkendara dan berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada anak didik di sekolah kami, semoga melalui edukasi ini kami dapat semakin sadar pentingnya #Cari_Aman saat berkendara,” ungkap Akhmad.

Kegiatan edukasi safety riding ini juga dikemas dengan menarik untuk memudahkan pemahaman para peserta dan dikhususkan untuk memberi edukasi mengenai pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara.
BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Pegawai Kelurahan 14 Ulu

Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya kepada para pelajar dan kalangan milenial.

Menurutnya, edukasi safety riding sangat penting ditanamkan sejak dini sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin.

“Sebagai generasi muda, para pelajar di SMK Negeri 1 Penukal PALI tentunya sangat penting menanamkan kesadaran pentingnya #Cari_Aman saat berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor di jalanan. Melalui edukasi ini, kami berharap semakin banyak generasi muda yang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keselamatan berkendara dan senantiasa menerapkan #Cari_Aman di jalan,” tutup Isnaini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: