Honda

Sekda Sumsel SA Supriono Wakili Pj Gubernur Sumsel, HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 Tahun, Momentum Refleksi

Sekda Sumsel SA Supriono Wakili Pj Gubernur Sumsel, HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 Tahun, Momentum Refleksi

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna ke 47 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU) Timur, Masa Sidang II dalam rangka memperingati -humas pemprov sumsel-

BACA JUGA:113 Tim Cetak Rekor Muri Kompetisi Code Blue, Ketua Perdatin Sumsel Apresiasi Pj Gubernur Agus Fatoni

"Terima Kasih kepada Bapak Sekda yang mewakili Pak Pj Gubernur telah hadir, ini akan menguatkan kita dalam membangun OKU Timur lebih baik lagi kedepannya.

Bersinergi dan bersama-sama melaksanakan agenda pembangunan OKU Timur agar tercapai  sesuai dengan  yang diinginkan dan dicita-citakan," tandasnya.

Turut hadir secara virtual dalam paripurna HUT OKU Timur kali ini mantan Bupati OKU Timur 2 periode 2005-2015  yang juga mantan Gubernur periode 2018-2023 H Herman Deru, Bupati OKU Timur masa jabatan 2016- 2021, H.M Kholid Mawardi.

Unsur Forkopimda OKU Timur, Kepala OPD Pemprov Sumsel,  Direktur BSB Achmad Syamsudin, Sekda OKU Timur Jumadi, para tokoh masyarakat, Camat dan Lurah se OKU Timur.*

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: