Honda

Sekda Sumsel SA Supriono Wakili Pj Gubernur Sumsel, HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 Tahun, Momentum Refleksi

Sekda Sumsel SA Supriono Wakili Pj Gubernur Sumsel, HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 Tahun, Momentum Refleksi

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna ke 47 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU) Timur, Masa Sidang II dalam rangka memperingati -humas pemprov sumsel-

OKU TIMUR.PALPRES.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna ke 47 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU) Timur, Masa Sidang II dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 20 Kabupaten OKU Timur di Ruang Rapat DPRD OKU Timur, Rabu 17 Januari 2024.

Pj Gubernur Agus Fatoni dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Sekda SA Supriono mengakui jika dibawah kepemimpinan Bupati H Lanosin dan Wakil Bupati (Wabup) Adi Nugraha Purna Yudha serta bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) OKU Timur telah mengalami kemajuan di semua sektor.

Bahkan di usia 20 Tahun Kabupaten OKU Timur ini, Bumi Sebiduk Sehaluan telah banyak menorehkan prestasi sebagaimana yang dicita-citakan para pendiri Kabupaten OKU Timur ini sebelumnya.

"Seperti yang kita lihat saat ini, sudah selayaknya kita berikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas semua upaya yang telah diperjuangkan.

BACA JUGA:Wisata Baru di Palembang, Tower Jembatan Ampera Sajikan Pemandangan Sungai Musi Nan Indah

BACA JUGA:Peringatan Dini Hari Kamis 18 Januari 2024: Daerah Sumatera Selatan Diprediksi Hujan Ringan Hingga Petir

Saya berharap, generasi yang akan datang harus mengetahui, menjaga dan menghargai hasil dari perjuangan para pendahulunya,” kata Supriono.

Lebih lanjut Supriono menambahkan jika dibawah kepemimpinan H Lanosin, telah mampu menjadikan kabupaten OKU Timur menjadi lebih baik, dan hasilnya berbagai prestasi dan sejumlah penghargaan pun telah berhasil diraih.

"Semua capaian Kabupaten OKU Timur ini menjadi dasar dalam pemerataan pembangunan yang nantinya akan menjadi akar kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Supriono juga mengapresiasi atas semua prestasi yang telah berhasil dicapai selama ini.

BACA JUGA:Sentuh Angka 90 Persen, Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Apresiasi Sinkronisasi Program Kerja se-Sumsel

BACA JUGA:Kepala Kantor Basarnas Palembang Sambangi Danlanal, Ternyata Ini Tujuannya

Ia pun berharap semua keberhasilan itu harus dapat dipertahankan hingga ke tahun-tahun mendatang.

"Jadikan penghargaan itu sebagai motivasi kita untuk kembali meraih sejumlah prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: