Honda

Sekda Sumsel SA Supriono Wakili Pj Gubernur Sumsel, HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 Tahun, Momentum Refleksi

Sekda Sumsel SA Supriono Wakili Pj Gubernur Sumsel, HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 Tahun, Momentum Refleksi

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna ke 47 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU) Timur, Masa Sidang II dalam rangka memperingati -humas pemprov sumsel-

Namun yang perlu diingat bahwa setiap prestasi dan penghargaan itu pada dasarnya merupakan bentuk apresiasi yang diberikan atas peran aktif pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan," ujarnya.

Lebih lanjut Supriono mengungkapkan jika di tahun 2024 ada agenda besar yang membutuhkan persiapan yang matang.

BACA JUGA:Peringatan Dini Hari Rabu 17 Januari 2024: Daerah Sumatera Selatan Diprediksi Hujan Ringan Hingga Petir

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Rapat Konsultasi dan Koordinasi TP PKK se-Sumsel, Jadi Sarana Evaluasi

Yakni pemilihan umum Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilukada.

“Perlu kita tegaskan kembali, Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kita semua tentunya ingin pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024 berjalan dengan tertib, damai dan sukses,” tegasnya.

Untuk itulah, Supriono mengajak semua jajaran Pemkab OKU Timur untuk dapat memberikan perhatian terhadap penanganan inflasi, penuntasan stunting dan kemiskinan ekstrim.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Resmi Lantik Sekda OK Ir Asmar Wijaya Jadi Penjabat Bupati OKI

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Lantik Asmar Wijaya, Segera Tuntaskan Program Prioritas Untuk Pj Bupati OKI

“Stunting, kemiskinan ekstrem dan inflasi yang harus ditangani secara intensif dan berkesinambungan karena sifatnya yang dinamis,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur H Lanosin mengatakan, peringatan hari jadi OKU Timur ke 20 menjadi momentum refleksi dan introspeksi dalam berbuat lebih baik lagi di masa kedepan. 

“Di usia 20 tahun ini, Alhamdulillah OKU Timur banyak meraih prestasi, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mencapai  visi dan misi pembangunan OKU Timur lebih maju dan lebih mulia,” ucap Enos. 

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, Benny Davidson memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Gubernur Sumsel yang diwakili Sekda dapat  hadir pada HUT Kabupaten OKU Timur ke 20 .

BACA JUGA:Peringatan Dini Hari Hari Selasa 16 Januari 2024: Daerah Sumatera Selatan Diprediksi Hujan Ringan Hingga Petir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: