Honda

Energi Cakra Tenggorok Mampu Mengubah Takdir! Inilah 6 Weton yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan

Energi Cakra Tenggorok Mampu Mengubah Takdir! Inilah 6 Weton yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan

Energi Cakra Tenggorok Mampu Mengubah Takdir! Inilah 6 Weton yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan-kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Energi cakra tenggorok mampu mengubah takdir, inilah 5 weton yang ucapannya bisa menjadi kenyataan.

Cakra tenggorok adalah salah satu dari tujuh pusat energi utama atau pusat energi dalam tubuh manusia dalam tradisi yoga dan ilmu spiritual

Fungsi utama cakra tenggorok adalah mengelola energi komunikasi, ekspresi diri, dan kebenaran. 

Cakra ini dianggap sebagai pusat energi yang berkaitan dengan kemampuan berbicara dengan jujur, menyampaikan ide dengan jelas, serta menyaring dan menerima informasi. 

BACA JUGA:4 Weton Terkuat dalam Mencari Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bisa Mencapai Kesuksesan dengan Mudah

Dalam konteks primbon Jawa atau kepercayaan lokal, cakra tenggorok sering dikaitkan dengan kekuatan magis dan spiritual tertentu. 

Beberapa keyakinan lokal meyakini bahwa energi cakra tenggorok dapat memberikan kekuatan khusus pada orang-orang tertentu, terutama terkait dengan kekuatan kata-kata atau ucapan yang diucapkan.

Belakangan ini, kepercayaan terhadap kekuatan kata-kata dalam primbon Jawa semakin mencuat, terutama ketika dikaitkan dengan energi cakra tenggorok. 

Beberapa weton kini dikenal memiliki daya magis pada cakra ini, di mana ucapannya diyakini dapat menciptakan realita yang nyata. 

BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Batu Akik Paling Sesuai Hari Lahir Rabu Kliwon, Kamu Weton Apa?

Berikut adalah 6 weton yang dipercayai memiliki energi cakra tenggorok yang kuat, mengingatkan kita untuk berbicara dengan bijak.

1. Weton Senin Wage

Weton Senin Wage dikatakan memiliki energi cakra tenggorok yang dapat mempengaruhi keberuntungan melalui ucapannya. 

Orang yang lahir pada weton ini diyakini memiliki kemampuan memotivasi dan memimpin dengan kata-kata yang menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: