Honda

Hati-Hati Pakai Eyelash Extension, Walau Bikin Cantik, Tapi Berbahaya Buat Kesehatan Mata

Hati-Hati Pakai Eyelash Extension, Walau Bikin Cantik, Tapi Berbahaya Buat Kesehatan Mata

Eyelash Extension atau bulu mata ekstensi merupakan bulu mata asli yang disambung menggunakan bulu mata palsu atau buatan. Bahan utama yang digunakan adalah bulu mata sintetis, yang disambung dengan hati-hati pada bulu mata asli. Sehingga, bulu mata asli -YT/Channel E Indonesia-

PALEMBANG.PALPRES.COM - Eyelash Extension atau bulu mata ekstensi merupakan bulu mata asli yang disambung menggunakan bulu mata palsu atau buatan.

Bahan utama yang digunakan adalah bulu mata sintetis, yang disambung dengan hati-hati pada bulu mata asli.

Sehingga, bulu mata asli akan terlihat menjadi lebih tebal panjang dan lentik alami.

Dengan pemakaian eyelash extension maka penampilan kamu sekejap akan berubah menjadi lebih cantik, seiring dengan bulu mata kamu yang terlihat lebih lentik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Obat Ampuh, Kutu Rambut Hilang, Kepala Kembali Sehat

BACA JUGA:6 Merk Skincare Lidah Buaya Terbaik untuk Cegah Masalah Kulit Wajah yang Hasilnya Bikin Glowing

Untuk menyempurnakan penampilan dan menumbuhkan rasa percaya diri banyak wanita yang memilih untuk melakukan perawatan bulu mata agar terlihat lebih cantik dan menarik. 

Eyelash Extension adalah perawatan kecantikan yang membuat bulu mata menjadi panjang, lentik, tebal, dan terlihat alami.

Proses pemasangan Eyelash extension dilakukan dengan cara dilakukan dengan cara menempelkan bulu mata tambahan pada setiap helai bulu mata asli. 

Bulu mata tambahan yang biasa digunakan untuk eyelash extension bisa berupa bulu mata sintetis maupun alami, seperti benang sutra, rambut manusia, atau bulu hewan.

BACA JUGA:Muslimah Wajib Punya! 7 Warna Hijab Ini Cocok Buat Semua Warna Baju, Bikin Tampil Lebih Anggun

BACA JUGA:Harganya Capai Rp50 Juta! Ini 5 Batu Akik Termahal di Indonesia, Nomor 3 Dipercaya Bisa Menaklukan Hati Wanita

Hewan yang diambil bulunya untuk dijadikan bulu mata palsu biasanya hewan musang berbulu pendek, sementara itu, untuk bahan sintetis yang umumnya digunakan adalah serat plastik dan akrilik.

Penggunaan Eyelash extension berbeda dengan penggunaan bulu mata palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: