Honda

Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya

Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya

Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso SIK saat memimpin apel gabungan di Mapolda Sumsel, Senin 22 Januari 2024-Humas Polda Sumsel-

"Jadi tugas kita cukup berat, untuk itu kita mengharapkan rekan-rekan untuk mempersiapkan fisik dan stamina dari sekarang," ungkapnya. 

Sehingga untuk itu, harus bekali diri dengan peralatan peralatan yang sudah ataupun akan dibagikan logistic, terutama rompi hijau laksanakan dan patuhi SOP yang akan pihaknya arahkan pada saat apel serpas. 

BACA JUGA:Cara Aktifkan Paylater di Livin by Mandiri, Proses Cepat dan Mudah! Gampang Banget

BACA JUGA:Cair? Bansos Andalan Pemerintah di Awal Tahun 2024, Progres PKH dan BPNT 23 Januari 2024

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto mengajak Personel Polda Sumsel dan jajaran untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024.

"Kita semua tahu ancaman tidak hanya pada dunia nyata, termasuk didunia maya yang sudah kita lihat dengan hiruk pikuknya seperti itu, baik kita lihat di medsos maupun di lapangan," bebernya. 

Kombes Pol Sunarto menambahkan, Personel Polda Sumsel perlu lakukan langkah antisipasi dan counter terhadap berita berita informasi yang simpang siur, yang hoax, menjurus kepada terjadinya gangguan Kamtibmas. 

"Selain itu agar Personel kita dan jajaran dapat memfollow akun media sosial Polisi Sumsel, untuk like, share, subscribe dan komentar hal positif singkat saja, pada postingan terakhir apa yang di up oleh admin," tukasnya. 

BACA JUGA:Cair Hari Ini, 2 Bansos Tunai Rp1 Juta Cair di Bank dan Kantor Pos

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

Dalam kegiatan apel gabungan Personel Satker Polda Sumsel itu, turut hadir Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso SH SIK, PJU serta para Pamen, Perwira Bintara dan PNS Satker Polda Sumsel. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel