Honda

Kepala Kantor Basarnas Palembang Lakukan Audiensi ke KSOP, Ini Hasilnya

Kepala Kantor Basarnas Palembang Lakukan Audiensi ke KSOP, Ini Hasilnya

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin, S.E. saat menyerahkan cinderamata kepada Kepala KSOP Kelas I Palembang Letkol Mar. Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla -Basarnas Palembang,-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Dalam rangka memperkuat komunikasi dan sinergitas antar instansi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi SAR di wilayah Sumatera Selatan, Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin, S.E. melakukan audiensi dengan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Palembang. 

Kedatangan Raymond disambut langsung oleh Kepala KSOP Kelas I Palembang Letkol Mar. Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla beserta jajarannya,  Selasa 23 Januari 2024

Raymond didampingi Kepala Subseksi Sumber Daya, Kepala Subseksi Operasi dan Siaga, Kepala Urusan Umum dan Kapten Kapal KN SAR Setyaki 202

Dalam kesempatan itu, Raymond menjelaskan audiensi ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memperkuat sinergitas antar intansi terutama dalam bidang SAR Maritim

BACA JUGA:Gunakan APBD Murni, Bali Punya Jembatan Tertinggi di Asia, Berapa Anggarannya?

BACA JUGA:Mio Classic 2024 Bermesin 110, Siap Mengancam Dominasi Honda Scoppy

“Sinergitas merupakan hal penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi SAR, khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” jelas Raymond. 

Menurut Raymond, setiap pelaksanaan operasi SAR yang dilakukan oleh Basarnas Palembang tidak luput dari sinergitas bersama KSOP Kelas I Palembang, terutama di perairan Sungai Musi. 

“Kami sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin selama ini, semoga kedepannya akan semakin erat” tutup Raymond.

Selanjutnya Kepala KSOP Kelas I Palembang Letkol Mar. Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Basarnas Palembang dengan KSOP Kelas I Palembang. 

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Ternyata 6 Bumbu Dapur Ini Dapat Turunkan Kadar Gula Darah Tinggi

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! BLT PIP 2024 Cair Hari Ini, Besaran Nominal dan Jumlah Penerimanya Bertambah

Dikatakan Sri Utomo, pelaksanaan Operasi SAR merupakan misi kemanusian dan menjadi tugas bersama yang dilaksanakan secara terpadu dan terkoordinasi. 

“Kami akan selalu siap untuk mendukung Basarnas Palembang dalam pelaksanaan tugas kemanusian,” pungkas Sri Utomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: