Honda

Isuzu Rilis MU-X 4x4, Pajero dan Fortuner Punya Saingan Sepadan

Isuzu Rilis MU-X 4x4, Pajero dan Fortuner Punya Saingan Sepadan

Isuzu Rilis MU-X 4x4, Pajero dan Fortuner punya saingan sepadan.-Youtube/Ridwan Hanif Rahmadi-

PALEMBANG, PALPRES.COMIsuzu memperkenalkan ke publik mobil SUV terbarunya, MU-X 4x4. 

Mobil jenis SUV medium dengan rangka tangga (ladder frame) generasi terbaru ini, menjadi saingan sepadan buat Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

MU-X 4x4 memiliki struktur rangka yang kuat dan tangguh, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan durabilitas dan daya tahan di berbagai kondisi jalan.

Mobil ini menggunakan sistem penggerak 4x4, yang berarti tenaga dari mesin didistribusikan ke semua empat roda, memberikan traksi yang optimal pada permukaan yang beragam dan memungkinkan mobil menaklukkan medan offroad yang lebih menantang. 

BACA JUGA:Toyota Hilux Rangga Unggul di Lumpur, Mulus di Aspal, Kuat Angkut Apapun, Pengusaha Sawit Wajib Punya!

BACA JUGA:Harga Mobil Listrik BYD Dolphin Lebih Menarik Dibanding Wuling

Sistem penggerak 4x4 biasanya dapat diaktifkan atau dinonaktifkan oleh pengemudi, sehingga mereka dapat memilih mode penggerak yang sesuai dengan kebutuhannya.

MU-X 4x4 juga dilengkapi fitur-fitur kenyamanan dan keamanan terkini, seperti kamera belakang, sensor parkir, kendali traksi dan stabilitas, sistem pengereman anti-lock (ABS), dan sistem pengawasan tekanan ban. 

Mobil ini juga memiliki desain interior yang luas dan nyaman, dengan kapasitas penumpang yang mencukupi untuk keluarga atau penggunaan sehari-hari.

Dengan struktur rangka tangga (ladder frame) generasi terbaru, mobil ini memiliki keunggulan dalam hal kekokohan dan ketangguhannya.

BACA JUGA:Motor Suzuki Terbaru 2024 Jagoan di Kelas 150 Cc, Buat MX King 155 Ketar-Ketir, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Toyota Rush Hybrid 2024, SUV Bertenaga Gahar Sangat Cocok Buat Jalanan di Kalimantan Timur

Struktur rangka tangga memberikan perlindungan ekstra pada bagian bawah mobil, sehingga mampu mengatasi benturan yang lebih kuat saat melewati medan yang tidak rata.

Secara keseluruhan, MU-X 4x4 SUV medium dengan rangka tangga generasi terbaru ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari kendaraan yang tangguh, handal, dan dapat diandalkan di berbagai kondisi jalan dan medan off-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: