Honda

Cari Tontonan Seru Buat Akhir Pekan Ini? Cek 3 Fakta Menarik dari Serial Terbaru Marvel Studios ‘Echo’

Cari Tontonan Seru Buat Akhir Pekan Ini? Cek 3 Fakta Menarik dari Serial Terbaru Marvel Studios ‘Echo’

Cari Tontonan Seru Buat Akhir Pekan Ini? Cek 3 Fakta Menarik dari Serial Terbaru Marvel Studios ‘Echo’--

JAKARTA, PALPRES.COM- Disney+ Hotstar menghadirkan serial terbaru dari Marvel Studios yang berjudul ‘Echo’. 

Dengan total 5 episode yang dirilis sekaligus, ‘Echo’ mengikuti kisah Maya Lopez (diperankan oleh Alaqua Cox), karakter yang sebelumnya diperkenalkan dalam serial Marvel Studios’ “Hawkeye” (2021), ketika harus berhadapan dengan salah satu penjahat ikonik di Marvel Cinematic Universe (MCU), Wilson Fisk alias Kingpin.

Berbeda dari serial maupun film dari Marvel Studios sebelumnya, “Echo” bukan hanya dapat dinikmati oleh para penggemar Marvel yang telah menyaksikan film atau serial sebelumnya. 

Apa alasan dibaliknya? Simak 3 fakta menarik dari serial Marvel Studios’ “Echo” berikut ini!

BACA JUGA:Kolaborasi Walt Disney dan Kugali Hadirkan Serial Animasi Bertajuk ‘Iwaju’, Catat Tanggal Penayangannya

1. Marvel Studios’ “Echo” menjadi serial pertama dari Marvel Spotlight

Marvel Studios’ ‘Echo’ menjadi serial pertama yang berada di bawah naungan Marvel Spotlight, sebuah inisiatif baru yang berfokus pada pengenalan cerita individu karakter-karakter baru dalam MCU. 

Jadi, para penonton yang belum pernah menyaksikan film atau serial Marvel Studios sebelumnya tetap dapat menikmati “Echo” karena kisah dan karakternya tidak terhubung langsung dengan kisah utama di MCU. 

2. Gerbang menuju street-level hero dalam Marvel Cinematic Universe yang lebih brutal

Setelah dinanti para penggemar, Marvel Cinematic Universe akhirnya membuat cerita yang berfokus pada Marvel street-level hero melalui serial Marvel Studios’ “Echo”, di mana karakter Echo memiliki kemampuan dalam seni bela diri dan perkelahian tangan kosong yang membuat adegan aksi dalam serial ini menjadi semakin intens dan menegangkan. 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Objek Wisata Terhits di Banjarbaru, Salah Satunya Seperti Disneyland, Keren Banget!

Sebelumnya Echo telah diperkenalkan dalam Marvel Studios’ “Hawkeye” sebagai tokoh antagonis, namun serial ini justru menceritakan sisi protagonisnya dengan sisi gelap dan kekurangan dalam karakternya.

3. Kemunculan karakter-karakter ikonik

Serial “Echo” juga menghadirkan banyak kejutan bagi para penontonnya, terutama lewat kehadiran dari tokoh-tokoh ikonik yang dikenal para penggemar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: