Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se-Sumsel, Bantu Masyarakat

Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se-Sumsel, Bantu Masyarakat

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melaunching secara langsung Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Sumatera Selatan (GPISS). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Den POM II/4 Palembang, Sumatera Selatan, Senin 29 Ja-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melaunching secara langsung Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Sumatera Selatan (GPISS).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Den POM II/4 Palembang, Sumatera Selatan, Senin 29 Januari 2024.

“Dengan memohon ridha Allah subhana wata’alla Tuhan Yang Maha Kuasa dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se-Sumsel dan Operasi Pasar Murah se-Sumatera Selatan secara resmi saya nyatakan dibuka dan dilaunching,” ucap Fatoni.

Seperti diketahui, Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Sumatera Selatan dan Operasi Pasar Murah ini diinisiasi langsung oleh Agus Fatoni.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni: Mari Menabung di BSB!

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi dan Pj Bupati OKU Duet Baca Berita di TVRI

Hal ini bertujuan guna menstabilkan laju inflasi di Sumsel dan diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang relatif murah. 

Sebelum dilaunching secara resmi, Operasi Pasar Murah sendiri telah diselenggarakan sejak akhir tahun 2023 lalu, pada hari Senin, Selasa dan Kamis setiap minggunya. 

Agus Fatoni mengajak masyarakat berbondong-bondong untuk datang ke Operasi Pasar Murah yang digelar di Provinsi, Kabupaten/Kota se-Sumsel secara bersama-sama.

“Ini sudah dari tahun yang lalu dan akan kita teruskan setiap hari Senin, Selasa dan Kamis.

BACA JUGA:Sumsel Dapat Bantuan Operasional Penanganan Banjir dari Deputi BNPB RI Senilai Rp1,85 Miliar

BACA JUGA:Pemkot Palembang Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman, Raih Nilai 93,75

Jadi silakan kepada seluruh masyarakat setiap hari Senin, Selasa dan Kamis silakan datang ke pasar murah yang digelar Provinsi, Kabupaten Kota serentak, jadi semua harganya murah karena disubsidi,” ujar Fatoni.

Sementara itu, bagi masyarakat yang hendak berbelanja kebutuhan pokok di luar hari Senin, Selasa dan Kamis dapat datang ke Toko KePo (Kebutuhan Pokok).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: