Honda

Sagitarius, Si Paling Periang dan Berisik, Temukan Kebahagiaan dengan Batu Akik Jenis Ini

Sagitarius, Si Paling Periang dan Berisik, Temukan Kebahagiaan dengan Batu Akik Jenis Ini

Sagitarius, Si Paling Periang dan Berisik, Temukan Kebahagiaan dengan Batu Akik Jenis Ini--YT/psychicsource

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sagitarius, zodiak yang dikenal sebagai pribadi paling periang dan memiliki selera humor tinggi, tampaknya semakin menonjol dalam setiap kelompok. 

Meskipun sering menjadi sumber keceriaan, Sagitarius juga dianggap sebagai individu yang kurang hati-hati dan ceroboh dalam tindakan mereka.

Zodiak ini, lahir antara 22 November hingga 21 Desember, kini menemukan keseimbangan dan kebahagiaan dalam batu akik Citrine

Tidak hanya memberikan kesan positif pada kehidupan mereka, tetapi juga membantu Sagitarius untuk lebih berkonsentrasi dan membuat keputusan dengan lebih bijak.

BACA JUGA:Manfaat Batu Akik Badar Perak Bisa Meningkatkan Kewibawaan dan Keberuntungan, Sudah Punya Koleksinya?

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Batu Akik Pancawarna, Silahkan Baca dan Amati ya!

Citrine, batu akik yang dikenal sebagai pembawa kebahagiaan dipercaya dapat memberikan Sagitarius keberuntungan dan energi positif. 

Tipe batu akik ini dianggap sangat cocok untuk zodiak Sagitarius karena mampu memberikan kelimpahan kebahagiaan dalam hidup mereka.

Menurut praktisi feng shui, Citrine juga dianggap sebagai kristal yang mampu meningkatkan aliran energi positif di rumah. 

Oleh karena itu, Sagitarius disarankan untuk menggunakan batu ini dengan berbagai cara untuk meningkatkan kesejahteraan dan kepositifan dalam hidup mereka.

BACA JUGA:Tren Koleksi Terkini: Inilah 6 Jenis Batu Akik Paling Banyak Diburu Para Kolektor Hingga Penggemar Perhiasan!

BACA JUGA:4 Khasiat Cincin Batu Akik Yaman, Paling Sesuai Dipakai Calon Pemimpin Idaman

Berikut beberapa cara praktis untuk menggunakan batu Citrine guna menarik kekayaan dan energi positif dalam kehidupan sehari-hari.

1. Di Ruang Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: