Honda

Dukung Program Pemerintah Kendalikan Inflasi di Sumsel, Bank Sumsel Babel Gelar Pasar Murah

Dukung Program Pemerintah Kendalikan Inflasi di Sumsel, Bank Sumsel Babel Gelar Pasar Murah

Dukung Program Pemerintah Kendalikan Inflasi di Sumsel, Bank Sumsel Babel Gelar Pasar Murah--

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bapak Mochammad Robi Hakim.

Dalam operasi pasar murah tersebut, masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah dan terjangkau karena harga jual komoditinya disubsidi oleh BUMN/BUMD/Swasta baik berupa subsidi harga, subsidi angkutan maupun subsidi operasional lainnya. 

BACA JUGA:Aman dan Menguntungkan! Bank Sumsel Babel Hadirkan Produk Investasi Terbaru SBN Ritel

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

Hal ini juga untuk memberi kepastian kepada masyarakat bahwa stok mencukupi sehingga masyarakat akan merasa tenang dan tidak panic buying

Sementera itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengapresiasi para pihak baik itu BUMN, BUMD, swasta dan perbankan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan operasi pasar murah ini. 

Fatoni mengharapkan upaya yang digagas ini dapat terus dilaksanakan oleh para Bupati/Walikota melalui TPID kab/kota setiap hari Senin, Selasa dan Kamis selama bulan Januari s.d Maret 2024 terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: