Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Alih Profesi Jadi Pembawa Berita Program Acara ‘Sumsel Hari Ini’

Pj Gubernur Agus Fatoni Alih Profesi Jadi Pembawa Berita Program Acara ‘Sumsel Hari Ini’

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Walikota Ratu Dewa menjadi pembawa berita acara pada HUT TVRI Sumsel Rabu 31 Januari 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni beralih profesi menjadi pembawa berita dalam sebuah program acara televisi. 

Kesempatan menjadi pembawa berita acara itu terjadi saat beliau menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Kegiatan ini dilakukan di studio TVRI Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 31 Januari 2024.

“Nah saya hari ini bersama Pak Pj Wako Palembang tadi membaca berita tentunya berisi informasi-informasi terkait dengan Sumsel dan Palembang dan yang ada di Sumsel,” terang Fatoni.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Tanpa Jaminan, Hanya Modal Kredit Skor, Ini Link Resminya

BACA JUGA:Mau Keluar dari Masalah yang Dihadapi? Ini Amalan yang Disarankan Aa Gym

Dalam rangka memperingati hari jadi TVRI ke 50, TVRI Sumsel memberikan kesempatan kepada Pj Gubernur Agus Fatoni untuk pembawa acara membacakan berita program “Sumsel Hari Ini”.

“Ya, jadi hari ini Ultah TVRI Sumsel ke-50, salah satu acaranya adalah memberikan kesempatan kepada kepala daerah forkopimda, dan tokoh-tokoh untuk menjadi pembaca berita,” tearng Fatoni.

Agus Fatoni menerangkan jika dirinya bersama Pj Walikota Palembang berkesempatan membawakan 19 berita secara bergantian.

“Tadi ada sekitar 19 berita, jadi saya bergantian dengan Pak Ratu Dewa.

BACA JUGA:Olahan Pisang Simple & Enak Banget! 3 Ide Camilan Pisang Cocok Nemenin Sore Kamu Bersama Keluarga

BACA JUGA:Masakan Rumahan Yang Enak dan Gurih! Resep Soto Betawi Bikin Perut Hangat, Cocok Untuk Disantap Pas Saur

Itu (berita) semua sudah disiapkan naskahnya tapi kita boleh berimprovisasi tadi kita juga latihan improvisasi,” ujar Fatoni.

Tentunya, mendapatkan kesempatan langka tersebut, Agus Fatoni mengaku sangat terkesan dan merupakan pengalaman tersendiri menjadi pembaca berita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: