Honda

Resmikan Gedung MUI dan PCNU di Muba, Pj Bupati Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Resmikan Gedung MUI dan PCNU di Muba, Pj Bupati Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Pemotongan pita sebagai tanda simbolis peresmian Gedung Kantor MUI Musi Banyuasin.-Dinkominfo Muba-

Semoga pengurus MUI dan PCNU selalu Istiqomah, merawat gedung dengan baik dan ikhlas membantu kemaslahatan umat dengan harapan program dan kiprah NU ke depan bisa lebih maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,"ulasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum MUI Provinsi Sumsel Prof Dr KH Aflatun Muchtar MA mengungkapkan, bahwa dengan dibangunkan kantor MUI di Muba merupakan catatan baru dan mungkin akan menjadi buah bibir dan masuk dalam sejarah Muba. 

BACA JUGA:5 Pelajaran Penting Isra Miraj, Nomor 3 Menjadi Hal Wajib yang Harus Kita Lakukan Setiap Hari

BACA JUGA:9 Cara Membaca Kepribadian Seseorang Lewat Foto Profil, Nomor 4 Si Paling Misterius!

Untuk itu diharapkan 16 Kabupaten/Kota lainnya dapat mencontoh Kabupaten Muba, yang membangun kantor MUI di tempatnya masing-masing. 

"Atas capaian ini, saya ingin menyampaikan 3 apresiasi untuk Kabupaten Muba.

Pertama ucapan terima kasih dan apresiasi Pj Bupati Muba Apriyadi telah membantu dana untuk sertifikat halal, dan alhamdulillah Pj Bupati Muba telah mendapatkan award dari MUI Sumsel. 

Kedua, apresiasi selalu membantu dalam operasional hibah kepada MUI Musi Banyuasin, dan yang ketiga kami bersyukur dan sangat bangga.

BACA JUGA:Bukan Indonesia, Ternyata Negara ASEAN ini Miliki Etnis Tionghoa Terbanyak yang Merayakan Imlek

BACA JUGA:Cara Beli Vivo V30 5G Lewat Online, Dijamin Aman dengan Harga Lebih Miring di Toko, HP Baru Rilis di Indonesia

Akan kami ceritakan kepada siapa saja, bahwa Kabupaten Muba telah membangunkan kantor MUI untuk pengurus MUI Muba,"tuturnya dengan penuh semangat. 

Senada, Wakil Ketua Umum PWNU Provinsi Sumsel Ir H Syaifuddin Zuber juga menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Tiada kata lain, selain apresiasi dan terima kasih. Kantor yang dibangunkan oleh Pemkab Muba untuk pengurus PCNU Muba sangatlah megah. 

Semoga kantor ini dapat melancarkan segala program baik PCNU untuk mengembangkan umat di Muba,"tandasnya.

BACA JUGA:Tampang Mirip Vespa Excel, Inilah Skutik Jadul Suzuki Gemma 125, Harganya Rp36 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba