Honda

INFINIX NOTE 40 PRO 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Sangar dan Harga Ramah di Kantong

INFINIX NOTE 40 PRO 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Sangar dan Harga Ramah di Kantong

INFINIX NOTE 40 PRO 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Sangar dan Harga Ramah di Kantong-Youtube/Pan channel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Infinix kembali membuat gebrakan di pasar smartphone dengan merilis varian terbaru yaitu Infinix Note 40 Pro 5G

Selain lebih canggih, Infinix Note 40 Pro 5G ini juga menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

Ini ditandai dengan peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya.

Seperti unggahan channel Youtube Pan Channel, ponsel kelas menengah ini memberi kabar gembira bagi para penggemar infinix.

BACA JUGA:Perbandingan Oppo Find N3 Flip dengan Samsung Galaxy Z Flip5, HP Lipat Terbaru 2024 Kelas Premium

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra Segera Rilis di Indonesia, Kamera Utama Gandeng Leica, Ini Bocoran Spesifikasi HP Flagship

Sebelumnya infinix juga merilis 2 hp lainnya Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro yang telah resmi mendapatkan sertifikasi TKDN Indonesia dan siap untuk dirilis dalam waktu dekat. 

Tak berhenti sampai disitu, kehadiran Infinix Note 40 Pro 5G ikut bersaing di pasar smartphone.

Salah satu hal yang membuat Infinix Note 40 Pro 5G menonjol adalah desainnya yang ditingkatkan untuk memberikan kesan premium di kelas menengah. 

Dengan layar melengkung yang mirip dengan seri Zero sebelumnya, ponsel ini membawa fitur semi flagship, menjanjikan pengalaman visual yang luar biasa.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, HP Terbaru dengan Fitur Magic Ring, Kamera Utama 108 MP, Harga Rusak Pasar Indonesia

BACA JUGA:MAKIN MURAH! HP Infinix Zero Ultra Turun Harga, Ada yang 1 Jutaan!

Infinix tidak hanya memperkenalkan satu varian baru, melainkan dua, yaitu Infinix Note 40 Pro dan Infinix Note 40 Pro 5G. 

Keberadaan keduanya menunjukkan fleksibilitas dan keseriusan Infinix dalam memenuhi kebutuhan pasar yang beragam, dari yang membutuhkan koneksi 5G hingga mereka yang mencari opsi lebih terjangkau namun tetap berkualitas.

Infinix Note 40 Pro memiliki desain kamera belakang yang unik, dengan dua kamera terletak dalam kotak terpisah, menciptakan kesan elegan yang tak terlupakan. 

Dengan bahan kaca pada bagian belakang dan bingkai samping berbahan plastik, ponsel ini menggabungkan keindahan dengan kepraktisan.

BACA JUGA:Infinix Zero 40 5G Hadir di Indonesia, HP Gaming dengan Harga Rp3,6 Juta, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Infinix Smart 6 NFC, Ada Fitur NFC, Mirip iPhone, Harga 1 Jutaan, Mau?

Layar Infinix Note 40 Pro 5G ditenagai oleh layar AMOLED melengkung, sedangkan versi 4G menggunakan layar datar Full HD Plus seluas 6,67 inci. 

Keduanya menawarkan visual tajam dan hidup, dengan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman yang lebih halus. 

Layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5 untuk kejelasan gambar yang tak tertandingi.

Fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision HD, HDR10 Plus, dan dukungan Widevine L1 menjadikan Infinix Note 40 Pro ponsel yang ideal untuk streaming berkualitas tinggi di platform seperti Netflix. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Infinix Nyaman Buat Gaming, Spesifikasi Gacor, Harga Pas di Kantong

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi HP Android Murah dengan Spek Gahar, Harga di Bawah 2 Juta, Ada Infinix Hingga Samsung

Desain bezel yang sangat tipis menambahkan kesan mewah dan modern pada ponsel ini, menjadikannya pesaing serius di kelas menengah.

Performa Infinix Note 40 Pro 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 850 dengan teknologi fabrikasi 6 nanometer. 

Sementara versi 4G menggunakan MediaTek Helio G99 Ultra. Keduanya menawarkan performa tangguh untuk pengalaman multitasking yang lancar dan responsif. 

Varian RAM dan penyimpanan internal juga konsisten, dengan pilihan 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan, serta varian tertinggi menawarkan 12 GB RAM dengan 256 GB penyimpanan.

BACA JUGA:Duel Terbaik Tahun Ini! Infinix Zero 5G vs Note 12 Turbo, Mana yang Kamu Pilih?

BACA JUGA:Temukan 3 Varian Ice Cream Series di Point Coffee X Walls, Rasakan Sensasi Kesegarannya

Sistem operasi terbaru Android 14 dan antarmuka XOS menjadikan Infinix Note 40 Pro up-to-date, dengan pembaruan OS secara berkala untuk meningkatkan keamanan. 

Fitur kamera menjadi daya tarik utama, dengan kamera utama 200 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera selfie 32 MP. Perekaman video mendukung kualitas 4K pada 30 FPS.

Fitur konektivitas yang lengkap, seperti dua speaker stereo, fingerprint dalam layar, rating IP54 untuk perlindungan terhadap elemen luar, jack audio 3,5 mm, Bluetooth 5.3, dan fitur NFC untuk kemudahan pembayaran, membuat Infinix Note 40 Pro menjadi pilihan unggul di kelasnya.

Daya tahan baterai yang mengesankan dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, ditambah dengan teknologi fast charging 68 watt, menjadikan ponsel ini ideal bagi pengguna yang menginginkan kombinasi daya tahan yang baik dan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:Suka Nonton Video? Infinix Note 30 Pro Cocok Buat Kamu, Yuk Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:5 HP Infinix Termurah dan Terlaris 2023, Harga Mulai Rp1 Jutaan, Memorinya Lega

Bagi yang menantikan kedatangan seri ini, harga Infinix Note 40 biasa akan dibanderol dengan harga awal yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp2 jutaan. 

Sedangkan Infinix Note 40 Pro 4G akan dijual dengan harga sekitar Rp2,9 jutaan, dan varian puncak, Infinix Note 40 Pro 5G, hadir dengan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp3 jutaan.

Sertifikasi TKDN Indonesia yang dimiliki oleh kedua varian menandakan bahwa ponsel ini akan segera hadir di pasar Indonesia, diperkirakan pada bulan Februari 2024. 

Dengan kombinasi harga yang terjangkau dan spesifikasi yang menarik, Infinix Note 40 Pro berpotensi menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan ponsel canggih tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: