Honda

Update Februari 2024! Samsung Galaxy A14 5G, HP Terbaru yang Turun Harga

Update Februari 2024! Samsung Galaxy A14 5G, HP Terbaru yang Turun Harga

HP terbaru dari Samsung Galaxy A14 5G pada bulan Februari 2024 ini turun harga yang kini duduk di kelas HP 2 jutaan--Sumber: Youtube/Putu Reza

PALEMBANG, KORANPALPRES.COM - Berikut ini berita update terbaru Februari 2024 yaitu mengenai HP terbaru 2024 Samsung Galaxy A14 5G yang diketahui harganya turun lagi.

Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi pengguna yang ingin memiliki HP Samsung Galaxy A14 5G ini, dengan kabar baik yaitu harganya yang turun.

Jadi, bagi kamu yang saat ini sedang memburu HP terbaru 2024 brand Samsung ini, terdapat penawaran menariknya dengan menampilkan fitur yang juga menarik.

Penurunan harga ini tidak tanggung-tanggung yaitu turun secara drastis, tepatnya pada bulan Februari 2024 ini.

BACA JUGA:167 Siswa Jalani Pendidikan Pembentukan Polri di SPN Betung, Ini Kata Kapolda Sumsel

HP ini telah diluncurkan pada pasaran terutama pada Indonesia yang sungguh mencengangkan.

Akan tetapi, jika dilihat pada marketplace yang populer saat ini seperti shopee dan juga Tokopedia, harganya menjadi turun drastis tentunya kamu akan bertanya-tanya apakah spesifikasinya turun atau masih sepadan dengan harga yang turun tersebut.

Maka dari itu, ada baiknya untuk menganalisa kembali spesifikasi yang ditawarkan pada HP Samsung Galaxy A14 5G ini.

HP ini yang memiliki layar PLS LCD 6,6 dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 90 Hz, serta memiliki desain yang menarik dengan poni yang berbentuk water drop atau tetesan air.

BACA JUGA:Motor Baru Wuling Dirilis, Miliki Tampilan Ala Moge dengan Mesin 500 cc, Berapa Harganya?

Lalu apa saja spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel ini meskipun dijual dengan harga yang turun drastis di Februari?

Berikut ini beberapa spesifikasi yang dapat kamu pertimbangkan dan analisa terkait HP terbaru 2024 yaitu HP Samsung Galaxy A14 5G, mulai dari segi kameranya, prosesor yang didukung, kapasitas penyimpanan, konektivitas dan lain sebagainya.

1. Kamera

Spesifikasi yang dapat kamu pertimbangkan pada HP terbaru 2024 Samsung Galaxy A14 5G ini dengan harga turun pada Februari 2024, yaitu dapat kamu lihat dari segi kameranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: