Honda

Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Hadirkan Pasar Murah untuk Masyarakat

Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Hadirkan Pasar Murah untuk Masyarakat

Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Hadirkan Pasar Murah untuk Masyarakat--

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel baru saja mendapatkan predikat "The Best" dalam penilaian Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Infobank. 

Keberhasilan ini tidak hanya menandai komitmen yang kokoh, tetapi juga pencapaian signifikan dalam pertumbuhan kinjera bank secara year on year (yoy).

BACA JUGA:Peran Aktif Bank Sumsel Babel Cegah dan Turunkan Angka Stunting di Pagaralam

Tim penilaian independen Infobank memberikan apresiasi atas kinerja yang luar biasa serta kontribusi yang telah diberikan oleh Bank Sumsel Babel.

Peningkatan yang signifikan dalam aset menegaskan strategi yang tepat dan fokus bank ini dalam mengoptimalkan layanan kepada masyarakat di wilayah Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang dicapai. 

Ini menjadi bukti kerja keras para pegawai sepanjang tahun 2023. 

BACA JUGA:Bantu Turunkan Angka Stunting, Pemkot Palembang bersama Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan CSR, Ini Bentuknya!

"Kami sangat bangga dengan penghargaan ini yang menjadi bukti dari kerja keras dan kolaborasi tim kami sepanjang tahun 2023,"ungkap Achmad Syamsudin.

Achmad Syamsudin menerangkan pada tahun 2023 pihaknya berhasil meningkatkan aset sebesar 9.27% (yoy), penghimpunan DPK yang mencapai Rp 27.1 Triliun.

Dan dengan keberhasilan dalam penyaluran kredit yang meningkat sebesar 13.35% (yoy), menjadikan Bank Sumsel Babel mampu menghasilkan peningkatan laba sebesar 11.43% (yoy).

"Pencapaian kinerja keuangan tersebut merupakan hasil dari upaya bersama kami dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan komitmen kami untuk terus berinovasi,"jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: