Honda

Lebih Mahal Dari Alphard, Toyota Vellfire Hybrid 2024 Menghadirkan Performa Superior dan Keselamatan Canggih

Lebih Mahal Dari Alphard, Toyota Vellfire Hybrid 2024 Menghadirkan Performa Superior dan Keselamatan Canggih

Lebih Mahal Dari Alphard, Toyota Vellfire Hybrid 2024 Menghadirkan Performa Superior dan Keselamatan Canggih-kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Toyota Vellfire Hybrid 2024 menjadi sorotan utama dalam dunia otomotif dengan kombinasi yang mengesankan antara performa superior dan fitur keselamatan canggih. 

Meskipun memiliki harga yang lebih tinggi dari saudaranya, Alphard, Vellfire Hybrid menawarkan nilai yang sepadan dengan keunggulan yang ditawarkannya.

Ditenagai oleh mesin canggih A25AFXX, Vellfire Hybrid memberikan performa superior dengan tenaga sebesar 190 PS dan torsi mencapai 239 Nm.

Transmisi CVT yang dipadukan dengan mesin tersebut menciptakan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, bahkan dalam kondisi lalu lintas yang padat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Sliding Door Teratas dari Toyota, Hadirkan Kemewahan dan Kenyamanan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Mengapa Toyota Hilux Pick Up Layak Dipertimbangkan? Temukan Jawabannya di Sini!

Tidak hanya itu, Vellfire Hybrid juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti driver monitoring system, lane departure alert, dan Dynamic Radar Cruise Control. 

Dengan kursi berlapis kulit premium dan sistem hiburan infotainment yang canggih, setiap penumpang akan merasa dimanjakan dengan kenyamanan dan kegembiraan selama perjalanan. 

Ruang kabin yang luas dan ergonomis memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, menjadikan setiap perjalanan dengan Vellfire sebagai momen yang tak terlupakan.

Melalui fitur-fitur yang tidak hanya meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang, tetapi juga memberikan kepercayaan diri ekstra saat berkendara.

BACA JUGA:Lawan Tangguh L300! 5 Fakta Menarik Toyota Rangga, Pake Mesin Diesel 2.4L, Harga Mulai Rp250 Jutaan

BACA JUGA:Hadirkan Kemewahan dengan Performa Petualangan: Toyota Hilux D Cab atau New Hilux GR Sport, Pilih yang Mana?

Meskipun memiliki harga yang lebih tinggi dari Alphard, Vellfire Hybrid 2024 tetap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara kenyamanan, performa, dan keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: