Honda

Astra Motor Sumsel Jajal Pandora Experience Misteri Laki Alas Purwo bersama CB150X Sumsel

Astra Motor Sumsel Jajal Pandora Experience Misteri Laki Alas Purwo bersama CB150X Sumsel

Astra Motor Sumsel Jajal Pandora Experience Misteri Laki Alas Purwo bersama CB150X Sumsel--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel bersama Komunitas CB150X Sumsel berkesempatan untuk menjajal arena Pandora Experience dalam balutan konsep Misteri Lelaki.

Agenda Event Pandora ini merupakan apresiasi dari dr PT Astra Honda Motor kepada Main Dealer terbaik yang sudah menjalankan rangkaian kegiatan yang  dimulai dari ADV Nyoride Misteri Dua Alam dan dilanjutkan dengan CB150X Misteri Dua Alam.  

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel dan perwakilan komunitas bikers Honda yakni Hendrikus dan Ansori yang merupakan anggota dari komunitas CB150X Sumsel.

Tercatat ada 5 Main Dealer  yang berkesempatan untuk merasakan sensasi Pandora Experience dengan konsep Misteri Lelaki. 

BACA JUGA:Spesial Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Servis Gratis

BACA JUGA:Jadi Motor Nomor 1 di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Ajak Pengguna Setia Honda Rutin Service

Diantara 5 Main Dealer tersebut adalah Astra Motor Jawa Tengah, TDM Lampung, Astra Motor Sulawesi Selatan, Astra Motor Sumatera Selatan, DAM Bandung & Wahana Jakarta.

Acara yang berlangsung di Mall Taman Anggrek Jakarta pada 10 Februari 2024 ini turut menghadirkan venue dari Pandora yang menantang dengan konsep Hutan Alas Purwo yang terkenal dengan misteri. 

Nuansa menegangkan tergambar dalam setiap rangkaian kegiatan.

Diawal kegiatan peserta wajib melakukan registrasi menggunakan tanda pengenal kemudian diberikan informasi terkait arena Pandora Hutan Alas Porwo yang penuh dengan misteri.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Kampanyekan Cari_Aman Berkendara untuk Siswa Siswi SMAN 2 Palembang

BACA JUGA:70 Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Raja Belajar Edukasi Safety Riding Bersama Astra Motor Sumsel

Lalu peserta memasuki area Pandora Hutan Alas Porwo dengan segala misteri yang ada didalamnya yang dihadirkan oleh Pandora.

Hendrikus selaku anggota komunitas CB150X Sumsel yang turut mengikuti kegiatan ini mengatakan kegiatan ini sangat menegangkan karena banyak misteri didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: