Honda

4 Handphone Infinix Harga 1 Jutaan yang Layak Kamu Miliki di Tahun 2024, Keren Dipakai Saat Lebaran

4 Handphone Infinix Harga 1 Jutaan yang Layak Kamu Miliki di Tahun 2024, Keren Dipakai Saat Lebaran

4 Handphone Infinix Harga 1 Jutaan yang Layak Kamu Miliki di Tahun 2024 Keren Dipakai Saat Lebaran--

PALPRES.COM- Inilah rekomendasi 4 handphone infinix harga 1 jutaan yang layak kamu miliki di tahun 2024 dan keren dipakai saat lebaran.

1. Infinix Hot 40 i

Meskipun menjadi model paling basic di jajaran hot 40 series, tapi handphone ini tetap menghadirkan spesifikasi menarik fitur yang cukup lengkap di kelasnya serta tentu saja harga yang affordable.

Untuk yang anti dengan layar model waterdrop, infinix hot 40i sudah mengadopsi layar model punchle serta mendukung refresh rate 90 Hz yang cukup mulus saat scrolling.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Jenis Handphone Gaming Midrange Terbaik dan Terkuat di Tahun 2024

Di bagian hardware infinix hot 40i menggunakan prosesor unisok t6061 nm yang didukung oleh Mali g57 MP1.

Selain itu memori yang digunakan juga sudah cukup luas di kelasnya yakni 8 GB RAM dan 256 GB storage yang dapat diperluas dengan kartu micro SD.

Di sisi fotografi infinix hot 40i mengandalkan sensor utama beresolusi 50 megap bukanan lebar 1.6 yang ditemani auxiliary lens 0,08 megap.

Sementara untuk kamera selfie-nya beresolusi tinggi 32 megap dengan fitur dual LED Flash dan Face Unlock.

BACA JUGA:9 Keuntungan Hp Infinix Zero 40, Cocok Jadi Andalan Kamu, Apa Saja

Untuk baterainya berkapasitas 5.000 mah yang mendukung pengisian cepat 18 watt serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain saat kondisi darurat.

2. Infinix Smart 8 Pro

Untuk di harga 1 juta infinix Smart 8 Pro jadi pilihan yang sangat menarik berkat menawarkan desain cantik layar pansol, memori lega, serta kamera yang tergolong baik di kelasnya.

Handphone yang menggunakan desain Boba ala iPhone ini hadir dengan prosesor MediaTek helio g36 12 nanm yang dipadukan dengan setup memori 8/18 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: