Honda

Rekomendasi 3 Jenis Handphone Infinix Harga 1 Jutaan yang Layak Kamu Miliki di Tahun 2024

Rekomendasi 3 Jenis Handphone Infinix Harga 1 Jutaan yang Layak Kamu Miliki di Tahun 2024

Rekomendasi 3 Jenis Handphone Infinix Harga 1 jutaan yang layak Kamu Miliki di Tahun 2024 --

PALPRES.COM- Rekomendasi 3 jenis handphone infinix harga 1 jutaan yang layak dipertimbangkan untuk kamu miliki seperti dilansir dari chanel youtube mau gadget.

1. Infinix hot 40i 

Meskipun menjadi model paling basic di jajaran hot 40 series hot 40i tetap menghadirkan spesifikasi menarik fitur yang cukup lengkap di kelasnya serta tentu saja harga yang affordable.

Untuk yang anti dengan layar model waterdrop infinix hot 40i sudah mengadopsi layar model punchle serta mendukung refresh rate 90 Hz yang cukup mulus saat scrolling pindah ke bagian hardware infinix hot 40i menggunakan prosesor unisok t6061 nm yang didukung oleh Mali g57 MP1.

BACA JUGA:Samsung A54 Turun Harga 1 Jutaan di Febuari 2024, Jadi Segini Harganya?

Selain itu memori yang digunakan juga sudah cukup luas di kelasnya yakni 8 GB RAM dan 256 GB storage yang dapat diperluas dengan kartu micro SD di sisi fotografi infinix hot 40i mengandalkan sensor utama beresolusi 50 megap bukanan lebar 1.6 yang ditemani auxiliary lens 0,08 megap.

Sementara untuk kamera selfie-nya beresolusi tinggi 32 megap dengan fitur dual LED Flash dan Face unlock.

Untuk baterainya berkapasitas 5.000 mah yang mendukung pengisian cepat 18 watt serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain saat kondisi darurat.

2. Infinix Smart 8 Pro

BACA JUGA:Selain Kamera 200MP, Infinix Zero 30 Anti Air, Apa Bisa Dibawa Berenang? Begini Penjelasannya

Untuk di 1 juta kecil infinix Smart 8 Pro jadi pilihan yang sangat menarik berkat menawarkan desain cantik layar pansol memori lega serta kamera yang tergolong baik di kelasnya.

Handphone yang menggunakan desain Boba ala iPhone ini hadir dengan prosesor MediaTek helio g36 12 nanm yang dipadukan dengan setup memori 8/18 GB.

Menariknya handphone murah dari infinix ini support micr SD hingga kapasitas 2 TB yang cocok untuk user yang suka menyimpan banyak file di HP.

Next ke bagian layar infinix SM 8 Pro juga menggunakan desain parch hle dengan fitur Magic Ring yang memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: