Honda

Lanjutkan Pembinaan Maraton di Babat Toman, Ini Kata PJ Ketua TP PKK Muba

Lanjutkan Pembinaan Maraton di Babat Toman, Ini Kata PJ Ketua TP PKK Muba

Pj Ketua TP PKK Muba Hj. Asna Aini saat memberi sambutan dalamRapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba, Aula Kantor Camat Babat Toman-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melanjutkan pembinaan pada TP PKK Desa dan Kelurahan di setiap 15 Kecamatan dalam Kabupaten Muba secara maraton. 

Kali ini giliran TP PKK dalam Kecamatan Babat Toman yang dikunjungi pengurus TP PKK Muba, dalam rangka Rapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Babat Toman, dihadiri langsung oleh Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi bersama Ketua TP PKK Babat Toman dr Fitri Zelia Lizanti serta seluruh pengurus dan kader PKK SE Kecamatan Babat Toman, Senin  26 Februari 2024.  

Dalam sambutannya Pj Ketua TP PKK Muba Hj. Asna Aini mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya evaluasi serta bersama-sama mencari solusi atas hambatan terkait implementasi 10 program pokok PKK di setiap lini kehidupan.

BACA JUGA:Canggihnya Proyek di NTT, Jembatan Ini Dilengkapi Turbin Penghasil Listrik 300 MW, Kapan Dibangun?

BACA JUGA:Cocok untuk Pengendara Modern, Skutik Baru Kymco Micare 125 Segini Harganya Sekarang

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada setiap TP PKK desa dan Kecamatan, yang telah berupaya menerapkan 10 program pokok PKK. 

Sebagai kita ketahui bersama, bahwa gerakan PKK di wilayah kita selama ini telah ikut andil membantu memberdayakan keluarga dalam upaya mencapai kesejahteraan keluarga," ujarnya.

Lebih lanjut dia berharap agar Pengurus dan Kader TP PKK di Kabupaten Muba tidak puas atas capaian prestasi yang diraih melalui realisasi program-program kerja, namun harus bekerja lebih baik lagi.

"Hambatan-hambatan yang terjadi jangan dijadikan kendala untuk kita bekerja lebih baik lagi," tandasnya.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 dengan Spek Bombastis, Bakal Saingi iPad, Harga Cuma Rp4 Jutaan

BACA JUGA:Viral! Pria Ini Bagikan Unggahan Status Tentang Blok Mesin Pecah Motor Vario 160 Apa Sebabnya?

Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi dalam kesempatan yang sama, mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba.

Kepada rombongan PKK Muba, Heru mengucapkan terimakasih karena  mau berhadir untuk berbagi ilmu kepada ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Babat Toman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba