Honda

Lanjutkan Pembinaan Maraton di Babat Toman, Ini Kata PJ Ketua TP PKK Muba

Lanjutkan Pembinaan Maraton di Babat Toman, Ini Kata PJ Ketua TP PKK Muba

Pj Ketua TP PKK Muba Hj. Asna Aini saat memberi sambutan dalamRapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba, Aula Kantor Camat Babat Toman-Dinkominfo Muba-

"Semoga nanti pembinaan ini dapat dipahami dan dapat dimengerti, karena ini salah satu upaya untuk menertibkan administrasi pkk di wilayah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi." Ucapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Babat Toman dr Fitri Zelia Lizanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP-PKK Kabupaten, untuk pembinaan TP PKK Kecamatan Babat Toman dan desa-desa.

BACA JUGA:Harganya Super Murah! I14 Pro Max Punya Spek Sama Seperti iPhone, Cek Kebenarannya Disini!

BACA JUGA:Hp Lipat Huawei Pocket 2, Tampil Menawan dengan Layar AMOLED dan Fitur Canggih

"Terima kasih banyak atas kehadiran PKK Kabupaten, semoga dengan diberikannya pembinaan ini, dapat menjadi bekal desa-desa untuk menjadi lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan program dan kegiatan TP PKK di desa belum maksimal, maka dengan diberikannya pembinaan ini, lanjutnya diharapkan pelaksanaan program dan kegiatan bisa berjalan dimulai dari penyusunan program kerja.

"Semoga dengan pembinaan ini, program dan kegiatan kerja kami bisa tersusun dengan baik," pungkasnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba