Honda

Intip Strategi FISIP Unsri Menuju Internasionalisasi Fakultas, Terungkap Saat Dies Natalis ke-41!

Intip Strategi FISIP Unsri Menuju Internasionalisasi Fakultas, Terungkap Saat Dies Natalis ke-41!

Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, MSi saat mengungkap strategi Internasionaliasi Fakultas pada puncak peringatan Dies Natalis ke-41 di Grand Atyasa Palembang--Sumber: FISIP Unsri

BACA JUGA:Ini Deretan Mobil China Terfavorit di Indonesia, Mana yang Paling Laris?

"Kami mendukung rencana pak dekan supaya menjadi institusi bereputasi tinggi, fakultas bereputasi, menciptakan value manfaat bagi holder," kata Dr Tertiarto. 

Ia menambahkan good governance memberikan kebermanfaatan sumber daya yang tersedia.

Sehingga memberikan value dan inovasi yang akan bermanfaat bagi mahasiswa yang dinanti stakeholder, para calon pengguna lulusan, dan para orang tua. 

Sementara itu, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Sutoko mengapresiasi FISIP Unsri sebagai bagian penting pencetak generasi. 

BACA JUGA:Berapa Harga OPPO A79 5G? Ponsel Terbaru yang Menghipnotis Penggemar Film dengan Layar Super Luas

"FISIP Unsri menjadi  idola masyarakat Sumsel dan Nasional sejalan dengan visi Pemerintah Provinsi Sumsel," ujar Sutoko. 

Seperti diketahui, puncak perayaan tersebut FISIP Unsri meluncurkan kelas internasional sekaligus meluncurkan lima buku karya civitas akademika FISIP Unsri.

Di lokasi yang sama digelar Pameran buku dari Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Sumsel, Pameran karya ilmiah, serta Pameran Foto karya mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Unsri.

Selain itu juga menampilkan pertunjukkan seni dari mahasiswa bertajuk "Prasasti Talang Tuo". 

BACA JUGA:Tecno Umumkan HP Gaming Murah, Pova 6 Pro Segera Rilis di RI

Dalam rangkaian Dies Natalisnya ke-41 selama 17 -27 Februari FISIP Unsri telah menggelar aneka acara.

Seperti pada tanggal 17 Februari lalu talkshow bertajuk "Transformasi Digital UMKM Sebagai Penguatan Fondasi Ekonomi Nasional" yang digelar bersama Ikatan Alumni Fisip Unsri dan Kementerian Koperasi dan UMKM. 

Kemudian pada 19 Februari dilaksanakan kuliah umum bersama Dekan FISIP Universitas Brawijaya Profesor Anang Sujoko sekaligus bedah karya ilmiah Program Studi Administrasi Publik, Sosiologi, dan Ilmu Hubungan Internasional. 

Pada 22 Februari juga diselenggarakan kegiatan perlombaan masak, jalan santai, dan olahraga sekaligus peresmian kantin kebangsaan yang menandai perjanjian kerjasama antara FISIP Unsri  dan Bank Mandiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: