Honda

UIN Raden Fatah Raih Nilai Tertinggi Maturitas BLU PTKIN se-Indonesia

UIN Raden Fatah Raih Nilai Tertinggi Maturitas BLU PTKIN se-Indonesia

UIN Raden Fatah Palembang berhasil meraih nilai tertinggi untuk kategori Maturitas BLU PTKIN se-Indonesia-Foto: Tim Humas UIN Raden Fatah Palembang-

PALEMBANG, PALPRES.COMUIN Raden Fatah PALEMBANG berhasil meraih nilai tertinggi untuk maturitas BLU se-PTKIN Indonesia.

Penilaian maturitas Badan Layanan Umum (BLU) tahun 2022 merupakan prestasi yang diraih civitas akademika dengan nilai mencapai 3,04.

Seperti diketahui, maturitas BLU merupakan indikator yang digunakan untuk mengukur institusi pendidikan dalam mencapai kematangan.

Baik dari sisi pengelolaan keuangan, sumber daya manusia, sistem informasi, serta pelayanan.

BACA JUGA:5 HP Samsung dengan Memori Internal Besar 256 GB, Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Fitur Mewah, Harga Ramah! 3 Rekomendasi Ponsel Terbaik 2024 dengan Spesifikasi Premium di Bawah 2 Jutaan

Keberhasilan UIN Raden Fatah Palembang meraih tingkat maturitas 3,04 menegaskan komitmen mereka dalam menjaga kualitas dan efisiensi dalam berbagai aspek pengelolaan institusi.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si, menyambut gembira prestasi ini dan mengucapkan syukur atas pencapaian yang telah diraih ini.  

‘‘Alhamduliiah, UIN Raden Fatah tak henti-hentinya terus mendapatkan banyak prestasi yang membanggakan,” kata Prof Nyayu.

Raihan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan institusi.

BACA JUGA:Punya Fitur Pengaturan Kamera DSLR, 3 Hp Ini Cocok Buat Si Paling Fotografi

BACA JUGA:Facelift New Yamaha NMAX 2024 Akan Hadir Tengah Tahun Ini, Luncurkan 4 Varian Mesin Baru atau Sekedar Isu?

Oleh sebab itulah, pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini.

Sebab, peringkat tertinggi di antara PTKIN lainnya menunjukkan jika UIN Raden Fatah Palembang telah menegaskan posisinya sebagai salah satu institusi pendidikan unggulan di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: