Honda

Infinix GT Ultra: HP Gaming dengan Sistem Pendingin Canggih, Antipanas Walaupun Main Game Berjam-jam

Infinix GT Ultra: HP Gaming dengan Sistem Pendingin Canggih, Antipanas Walaupun Main Game Berjam-jam

Infinix GT Ultra: HP Gaming dengan Sistem Pendingin Canggih, Antipanas Walaupun Main Game Berjam-jam-YT/AmiT Technology-

PALPRES.COMInfinix kembali mengeluarkan ponsel terbaiknya Infinix GT Ultra di MWC 2024.

Mobile World Congress (MWC) 2024 menjadi saksi kehadiran gemilang dari Infinix, perusahaan teknologi asal Hong Kong, yang memperkenalkan serangkaian inovasi terdepan dalam dunia gaming dan teknologi mobile. 

Salah satu sorotan utamanya adalah Infinix GT Ultra, sebuah smartphone gaming dengan dual-core yang membawa teknologi revolusioner, seperti Cool Max Air Charge dan Ekstrem Temperatur Bateri.

GT Ultra bukan hanya sekadar penambahan pada lini smartphone gaming, tetapi juga langkah besar dalam inovasi dan performa. 

BACA JUGA:Incaran Anak Gamers, Ternyata Sekuat Ini Spesifikasi Oppo A97 5G untuk Bermain Game

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Tahun 2024, Spek Dewa, RAM Lega, Kamera Super Jernih

Menjadi smartphone gaming dual-core pertama yang ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 9300, GT Ultra berhasil mencatatkan skor Antutu yang sangat tinggi, mencapai 2.215.639 poin.

Cool Max, inovasi unggulan Infinix, menawarkan solusi revolusioner untuk masalah panas yang sering dihadapi para gamer selama sesi bermain. 

Sistem pendingin ini menggabungkan semikonduktor, udara, kipas, dan algoritma AI untuk menjaga suhu smartphone lebih dari 10 derajat Celsius lebih rendah.

Air Charge, fitur pengisian daya tanpa kabel dari jarak hingga 20 cm, menggunakan teknologi resonansi magnetik multi koil. 

BACA JUGA:Hanya 1 Jutaan Dapat Realme C55 NFC, Hp Kencang Buat Main Game, Ini keunggulannya

BACA JUGA:6 Hp Desain Paling Tipis dan Elegan, Body Ramping Performa Luar Biasa, Nyaman Digenggaman

Tak hanya memberikan kemudahan pengisian daya tanpa kabel, tetapi juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dengan teknologi resonansi dan perlindungan terhadap tegangan berlebih.

Inovasi lainnya datang dari Ekstrem Temperatur Bateri, yang menunjukkan dedikasi Infinix terhadap inovasi berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: