Honda

Richeese Factory Chicken Nugget, Hadir dengan Harga Terjangkau

Richeese Factory Chicken Nugget, Hadir dengan Harga Terjangkau

Kamidia Radisti melakukan aktivitas demo masak dengan bahan Richese Factory Chicken Nugget-Dodi Suryawan-

PALPRES.COM - Nabati Group, melalui unit bisnis PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia, hari ini meluncurkan produk daging olahan pertamanya, yaitu Richeese Factory Chicken Nugget.

Acara itu digelar di gerai Richeese Factory Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

“Melalui produk ini, Nabati Group ingin membawa sensasi menyantap makanan berkualitas restoran ke rumah-rumah di Indonesia, sehingga dapat dinikmati kapan saja," ungkap Vice President of Frozen Food, Furi Cahya Purnama, disela-sela acara peluncuran produk terbaru Nugget, di Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024.

Dia nambahkan, bahwa Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan Flying Chicken—varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia, yang terinspirasi dari menu di Richeese Factory. 

BACA JUGA:BI Catat Inflasi Bulan Februari Masih Terjaga

BACA JUGA:Banjir Promo di BCA Expoversary Palembang, Kredit Kendaraan DP 0 Persen hingga Bunga KPR Mulai 2,67 Persen

Seluruh pilihan rasa dapat diperoleh dengan harga yang lebih kompetitif, mulai dari Rp20.000 untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp40.000 untuk Gold Series (500 gram).

“Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory.

Hari ini, keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah, kami wujudkan dengan produk Richeese Factory Chicken Nugget.

We bring restaurant quality into your home, ujar dia.

BACA JUGA:Bukti Perwujudan Akselerasi Digital, Pengguna QRIS di Sumsel Tembus 1,3 Juta User

BACA JUGA:2024, Ekonomi Sumatera Selatan Diprediksi Tetap Kuat di Kisaran 4,9-5,7 Persen

Selain harga yang lebih kompetitif, Furi mengatakan, Richeese Factory Chicken Nugget hadir dengan tekstur daging yang lebih lembut dan juicy, berbalut tepung krispi yang crunchy, membuat setiap gigitan terasa nikmat sehingga tidak bisa berhenti mengunyah. 

“Cita rasa sekelas restoran yang kaya kini hadir di rumah 24/7 (twenty four seven). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: