Honda

Jelang Pilkada Muba, Elektabilitas Apriyadi Makin Meningkat

Jelang Pilkada Muba, Elektabilitas Apriyadi Makin Meningkat

Survei LKPI menunjukkan elektabilitas H Apriyadi Mahmud, Pj Bupati Muba, mulai naik signifikan secara statistik-Dok Palpres-

BACA JUGA:4 Jenis Umpan Ikan Mas Paling Gacor, Nomor 2 Warisan Nenek Moyang

Masyarakat yang menyatakan sangat puas (8,8 %), puas (71,9 %), tidak puas (12,5 %), tidak puas sama sekali (0,6 %) dan tidak tahu/tidak jawab (6,2 %). 

Apriyadi juga dinilai masyarakat bahwa  sering sekali menyerap aspirasi warga dengan cara menginap di desa-desa. 

Kegiatan blusukan/datang ke rumah warga secara tiba-tiba,  sangat  intens dilakukan  kandidat Doktor  Ilmu Adiministrasi Publik Unsri. 

Di bidang tingkat kinerja Pemda Muba dalam mengatasi masalah-masalah di masyarakat, baik dalam infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan, keamanan, kebersihan, perizinan terpadu, keagamaan, pengolahan pedagang kaki lima, penataan kota, mengatasi harga kebutuhan pokok, kinerja ASN dan para Camat, angka tingkat kepuasan masyarakat berada di kisaran 78 %-89 %. 

BACA JUGA:BYD Denza D9, MPV Mewah Bertenaga Listrik, Alphard Ketemu Lawan

BACA JUGA:Ciptakan Rasa Aman Jelang Ramadan 2024, Ini Langkah yang Dilakukan Polda Sumsel

Salah satu parameter di atas memperlihatkan adanya kinerja peningkatakan yang cukup tinggi, sehingga apresiasi pemilih menunjukkan kuatnya kenaikkan elektabilitas H Apriyadi.

Survei LKPI digelar akhir Febuari 2024 dengan melibatkan 820 responden (82 desa dan kelurahan) di seluruh desa kabupaten Muba secara proporsional. 

Metode penarikan sampel  multistage random sampling dengan marjin of erro +/-3,5 % dan tingkat kepercayaan 95 %. 

Wawancara dilakukan tatap muka langsung,dengan responden dan peneiti lapangan  mahasiswa dari Kota Palembang.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: