Honda

Kapolda Sumsel Berikan Pin Emas ke Personel Berprestasi, Siapa Saja?

Kapolda Sumsel Berikan Pin Emas ke Personel Berprestasi, Siapa Saja?

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat memberikan Pin Emas kepada personel di lapangan, Senin 4 Maret 2024.-Humas Polda Sumsel-

Hal ini tidak lain dalam penilaian Ombudsman Republik Indonesia, tentang kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 lalu.

Ada juga Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait dan 18 personel, yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan sekeluarga di Musi Banyuasin dan 3 kasus Curas spesialis nasabah bank beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dapat Hibah Kuwait, Jawa Barat Bangun Jembatan Terpanjang Kedua di Indonesia, Anggarannya?

BACA JUGA:Samsung A55 5G Desain Mewah Ala Flagship, Cocok Buat Kalian Gen Z

"Kita juga mendapatkan informasi bahwa personel Bid Hukum seperti Kompol Dr M Ihsan SH MH dan anggotanya, juga mendapatkan Pin Emas atas keberhasilan memenangkan gugatan PTUN dan Perdata atas aset tanah Polri," terangnya. 

Kemudian AKP Vico Fariul Fajar StrK M Si yang berinovasi saat menjabat Kapolsek. Iptu Maruba Binghot Sihombing SH yang mengungkap kasus narkotika, serta Brigadir David Rizky dan 13 rekannya yang menangkap bandar narkoba.

"Tidak hanya internal, Bapak Kapolda Sumsel juga memberikan penghargaan kepada eksternal kepada Drs Emran Tabrani mewakili Pemerintah Daerah Muara Enim dan H Ali Imron, tokoh masyarakat Ogan Komering Ilir," tuturnya.

Sementara masyarakat yang mendapat penghargaan yakni Kones, Kepala Desa Sungai Menang Ogan Komering Ilir karena dinilai sangat membantu kinerja Polda Sumsel.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel