Honda

Wow! Dinkominfo Muba Raih Prestasi Terbaik 3 Nasional Kontribusi Konten Audio Visual

Wow! Dinkominfo Muba Raih Prestasi Terbaik 3 Nasional Kontribusi Konten Audio Visual

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP saat menerima penghargaan Terbaik 3 Nasional Kontribusi Konten Audio Visual, dalam ajang Anugrah Media Center (AMC) 2024-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Berkat Kerja keras dan komitmen yang dibangun dalam memberikan pelayanan informasi dan komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Nasional dalam ajang Anugrah Media Center (AMC) 2024. 

Dalam ajang tersebut, Dinkominfo Muba meraih juara terbaik tiga tingkat Nasional kategori "Kontribusi Konten Audio Visual". 

Penganugrahan ini  berlangsung di Trans Convention Centre, Bandung Jawa Barat, Selasa 5 Maret 2024  malam.

Anugerah AMC 2024 ini diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, sebagai bentuk apresiasi Kominfo Newsroom kepada media center di berbagai daerah yang telah berkontribusi dalam pengelolaan media, produksi konten, diseminasi, dan kolaborasi bersama Kominfo Pusat dan Kominfo Seluruh daerah. 

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dari Wardah, Gel Moisturizer Efektif Memperbaiki dan Meregenerasi Sel Kulit

BACA JUGA:Sebentar Lagi Samsung Galaxy A55 5G Rilis di Indonesia, Spesifikasi Meningkat Drastis, Ini Bocorannya

Ada 11 kategori dalam penilaian AMC 2024, dan Dinkominfo Muba mendapatkan peringkat III dalam kategori Kabupaten/Kota (Indonesia Barat) Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual. 

Penyerahan piagam penghargaan langsung dilakukan oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria. 

Dalam sambutannya, Nezar Patria menyampaikan bahwa sebagai humas pemerintah harus memanfaatkan teknologi digital sebagai upaya memaksimalkan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. 

"Saya mengapresiasi Anugerah Media Center 2024, dan mengucapkan selamat kepada penerima anugerah tahun ini.  

BACA JUGA:Mudik Gratis 2024 Bersama Kemenhub, Ada 722 Armada Ke Berbagai Daerah, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Perbandingan Xiaomi Pad 6S Pro Dengan Xiaomi PAD 6, Spesifikasinya Jauh Berbeda?

Ini bisa memotivasi kita untuk terus bekerja keras memenuhi kebutuhan masyarakat, atas informasi publik yang faktual dan berimbang," ungkapnya. 

"Saya melihat masih ada beberapa konten yang sedikit jadul namun mari kita coba ubah sesuai perkembangan jaman, apalagi di era digital banyak tools yang bisa digunakan di platfom media sosial yang bisa memberikan informasi yang positif, jelas Nezar Patria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba