Honda

Tinjau Infrastruktur di Kota Palembang, Plh Sekda Edward Candra Dampingi Reses Komisi V DPR RI

Tinjau Infrastruktur di Kota Palembang, Plh Sekda Edward Candra Dampingi Reses Komisi V DPR RI

Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI di Kota Palembang-humas pemprov sumsel-

PALPRES.COM – Sejumlah infrastruktur dan fasilitas pembangunan di kota Palembang dan Sumsel dikunjungi oleh Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Komisi V DPR RI.

Kunker Reses ini didampingi langsung Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Edward Candra. Kunjungan tersebut dalam rangka mendorong terpenuhinya kesejahteraan masyarakat. 

Pada kesempatan ini, rombongan Komisi V DPR RI juga melakukan pertemuan dan rapat kerja bersama Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan Edward Candra dan Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Dermaga 7 Ulu Palembang, Sumatera Selatan, Senin 4 Maret 2024. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Audensi Bersama Menteri Perhubungan, Bahas Aktivasi Bandara Gatot Subroto Way Kanan

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, THR PNS, TNI dan Polri Tahun 2024 Cair 100 Persen, Nominal Tunjangan yang Diterima Bertambah

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan Edward Candra menyampaikan bahwa pembangunan di Sumatera Selatan saat ini sedang digencarkan secara bertahap oleh Pemerintah Provinsi untuk kesejahteraan masyarakat. 

“Sejalan dengan salah satu tujuan kami rencana pembangunan daerah Sumatera Selatan terutama untuk meningkatkan perekonomian dan menuntaskan permasalahan infrastruktur ini, di seluruh wilayah provinsi Sumsel terus dilaksanakan secara bertahap,” kata Edward.

Saat ini banyak proyek yang sedang dikerjakan oleh pemerintah, salah satunya adalah pembangunan Flyover Simpang Sekip yang sudah mencapai 85,28%.

Diharapkan dengan adanya flyover tersebut dapat membantu mobilitas masyarakat dan mendorong roda perekonomian. 

BACA JUGA:Turun Drastis, 3 HP 5G Samsung Harga Rp1 Jutaan di 2024, Nyaman Buat Gaming!

BACA JUGA:Justin Hubner Pemain Pertama Indonesia di Premier League, Masuk Tim Utama Wolverhampton

“Pembangunan Flyover Sekip Ujung ini merupakan pelaksanaan penambahan kapasitas jalan nasional Sumatera Selatan dilatarbelakangi permasalahan lalu lintas pada persimpangan tersebut yang sangat padat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Edward mewakili Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dan masyarakat menyambut baik seluruh program pembangunan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: