Honda

The LEGO Hadirkan Seri Mobil Balap F1 McLaren Racing dan Mercedes-AMG Petronas

The LEGO Hadirkan Seri Mobil Balap F1 McLaren Racing dan Mercedes-AMG Petronas

LEGO ICONS telah menciptakan kembali salah satu mobil F1 paling sukses sepanjang masa, yaitu McLaren MP4/4 tahun 1988.--

PALPRES.COM- The LEGO Group telah menghadirkan produk-produk baru sebagai bagian dari perayaan besar dunia balap yang menarik, melibatkan berbagai brand mobil dan balap ikonik termasuk BMW, McLaren Racing & Senna brand, dan Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, untuk menghadirkan berbagai kendaraan-kendaraan luar biasa ke berbagai tema yang ada.

Dengan ragam kendaraan baru ini, The LEGO Group bertujuan untuk merayakan semangat para penggemar balap dan menciptakan pengalaman bermain yang mengasyikkan bagi keluarga untuk dinikmati bersama-sama, ketika mereka menghidupkan kembali beberapa mobil paling ikonik dalam industri balap dan otomotif.

Diluncurkan pada tanggal 1 Maret baru-baru ini, terdapat dua set LEGO Speed Champions yang dibuat dalam kolaborasi dengan tim McLaren Racing dan BMW, dua mobil LEGO Technic dari Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS, satu mobil LEGO Icons dari McLaren dan Senna brand, serta dua mobil balap baru yang terinspirasi dari dari LEGO City.

“Bermain merupakan cara yang luar biasa bagi keluarga untuk mempererat hubungan melalui kesamaan minat,” kata Niels Henrik Horsted, Head of Product di The LEGO Group. 

BACA JUGA:Rayakan Hari Valentine dengan Momen Bermakna Bersama Set LEGO Date Night in a Box

Niels juga mengajak semua bergabung bersama sekelompok mitra untuk menciptakan berbagai pengalaman bermain untuk keluarga adalah kesempatan besar bagi The LEGO Group.

“Kami telah menciptakan set kendaraan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman bermain bersama saat mereka merakit LEGO bricks. Mungkin kita semua memiliki mobil yang kita sukai, kejuaraan atau kompetisi maupun tim balap yang kita sukai dan dukung pun berbeda-beda, tetapi apa yang menyatukan kita adalah cinta kita akan balap yang mendebarkan dan berbagai mobil yang luar biasa!,”sambungnya. 

Berikut ini 8 mobil balap terbaru yang dihadirkan LEGO:

1. McLaren Ayrton Senna


McLaren Ayrton Senna--

LEGO ICONS telah menciptakan kembali salah satu mobil F1 paling sukses sepanjang masa, yaitu McLaren MP4/4 tahun 1988.

BACA JUGA:Cocok Buat Hadiah Natal, LEGO Hadirkan The LEGO Santa’s Superpower Christmas Cove

Dikembangkan dengan kerjasama McLaren Racing dan Senna brand, set LEGO ICONS McLaren MP4/4 & Ayrton Senna skala 10330 memiliki detail yang akurat dan fungsi yang realistis. 

Produk ini dilengkapi dengan working steering, rod suspension, an adjustable rear wing, slick tires, mirrors, gearshift, dan mesin V6 turbocharged yang detail, serta sebuah stand tampilan untuk mobil dan miniatur Ayrton Senna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: