Honda

Serial Korea Terbaru ‘The Tyrant’ Segera Tayang Tahun Ini, Intip Sinopsisnya

Serial Korea Terbaru ‘The Tyrant’ Segera Tayang Tahun Ini, Intip Sinopsisnya

The Tyrant’, serial Korea terbaru yang tidak dapat dilewatkan, tayang akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar--

PALPRES.COM- Badan Intelijen Global berusaha mendapatkan kembali Bioenhancer berbahaya dalam ‘The Tyrant’.

Dibintangi oleh Jo Yoonsu, Cha Seoungwon, Kim Seonho, dan Kim Kangwoo, serial yang ditunggu-tunggu ini akan mulai tayang pada tahun 2024.

Ketika sebuah bioenhancer revolusioner dicuri saat serah terima rahasia antara badan intelijen Korea dan AS, kedua pemerintah bergegas untuk mendapatkannya kembali dalam ‘The Tyrant’, serial Korea terbaru yang tidak dapat dilewatkan, tayang akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam sebuah proyek rahasia yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, rencana milik pemerintah Korea diungkap oleh badan intelijen AS.

BACA JUGA:Kim Hye Soo dan Jung Sungil Beradu Akting dalam Serial Thriller Korea ‘Unmasked’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Serial Korea Penuh Konspirasi ‘Blood Free’ Dibintangi Han Hyojoo dan Ju Jihoon Segera Tayang, Ini Sinopsisnya

Marah karena dirahasiakan, AS menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan.

Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Serial ini dibintangi oleh Jo Yoonsu (True Beauty, Juvenile Justice) sebagai penyusup terampil Chae Jagyeong; Cha Seoungwon (Our Blues, A Korean Odyssey) sebagai tentara bayaran berdarah dingin Lim Sang;  Kim Seonho (Start-Up, Hometown Cha-Cha-Cha) sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia Korea; dan Kim Kangwoo (Le Grand Chef, Goodbye Mr. Black) sebagai agen intelijen AS Paul, ‘The Tyrant’ ditulis dan disutradarai oleh Park Hoonjung (New World, The Witch: Part 1&2).

BACA JUGA:Ini Daftar Serial Drama Korea 2024 Wajib Kamu Tonton, Berlangganan Sekarang!

BACA JUGA:Episode Terakhir ‘Tira’ Sudah Tayang, Kumpulkan Easter Egg dalam Serialnya

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial Korea lainnya, termasuk “Moving”, tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi.

Juga ada 'The Worst of Evil', tentang detektif yang menyusup ke dalam geng baru berbahaya;

Serta serial pemenang penghargaan 'Big Bet', yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang; dan masih banyak lagi serial Korea serta hiburan menarik lainnya.

Saksikan 'The Tyrant' pada akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Cari Tontonan Seru Buat Akhir Pekan Ini? Cek 3 Fakta Menarik dari Serial Terbaru Marvel Studios ‘Echo’

BACA JUGA:Serial Terbaru ‘Light Shop’ Tayang Perdana Tahun Ini, Menampilkan Aktor Ju Jihoon dan LeE Jungeun

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten-konten pilihan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, serta The Simpsons dan masih banyak lagi.

Sebagai layanan streaming dari Disney, Disney+ Hotstar menawarkan deretan koleksi konten original, termasuk film, dokumenter, serial live-action, animasi, serta film pendek.

Dengan akses tak terbatas ke berbagai film dan konten hiburan Disney, Disney+ Hotstar juga menjadi layanan streaming yang menjadi rumah bagi konten-konten terbaru produksi The Walt Disney Studios.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DisneyPlusHotstar.id, atau akses aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Anda.

Kunjungi DisneyPlusHotstar.id untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: