Honda

Mantapkan Persiapan Sambut Bulan Ramadan 2024, Lapas Sekayu Lakukan Ini

Mantapkan Persiapan Sambut Bulan Ramadan 2024, Lapas Sekayu Lakukan Ini

Kepala Lapas Sekayu Memberikan Sambutan Pada Rapat Persiapan Menyambut Bulan Suci Ramadan 2024.-Lapas Sekayu For Palpres.com-

PALPRES.COM- Lapas Kelas IIB Sekayu, Musi Banyuasin melakukan persiapan dalam menyambut bulan Ramadan 2024 yang tinggal hitungan hari.

Dalam menyambut bulan puasa yang ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia.

Lapas Sekayu melakukan persiapan dengan menggelar rapat.

Rapat itu pun langsung dipimpin Kepala Lapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Datangi Warga Binaan di Lapas Sekayu, Ada Apa? Ini yang Dilakukannya

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di Aula tersebut diikuti oleh para pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Sekayu. 

Dalam rapat tersebut, Yosef Leonard Sihombing menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk menyambut bulan suci Ramadan yang akan segera tiba. 

Kepala Lapas Sekayu menggaris bawahi pentingnya menjaga ketersediaan fasilitas yang memadai bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Kemudian, para pejabat struktural Lapas Sekayu juga secara aktif menyampaikan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadan 2024.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Sekayu Ikuti Kegiatan Isra Miraj di Masjid Darut Taubah, Ini Pesan yang Disampaikan Kalapas 

Hal ini termasuk jadwal ibadah, penyediaan menu sahur, dan berbuka puasa, serta pengaturan jadwal kunjungan keluarga bagi para WBP.

Selain itu, rapat juga membahas upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan dan gangguan yang mungkin timbul selama bulan Ramadan 2024. 

Langkah-langkah keamanan dan pengawasan akan ditingkatkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas selama bulan Ramadan 2024.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Lapas Sekayu mengungkapkan komitmennya untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan di Lapas berjalan lancar dan aman selama bulan Ramadan 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: