Honda

Poco M6 Pro: Daya Tahan yang Tak Tertandingi dengan Baterai 5000mAh dan Kamera AI Triple 64MP + OIS, Harganya?

Poco M6 Pro: Daya Tahan yang Tak Tertandingi dengan Baterai 5000mAh dan Kamera AI Triple 64MP + OIS, Harganya?

Poco M6 Pro: Daya Tahan yang Tak Tertandingi dengan Baterai 5000mAh dan Kamera AI Triple 64MP + OIS, Harganya?--Xiaomi Indonesia

PALPRES.COM - Poco M6 Pro merupakan peluncuran smartphone terbaru dari Poco yang menjanjikan daya tahan yang tak tertandingi dengan baterai 5000mAh dan kamera AI triple 64MP + OIS

Bagaimana tidak, Poco M6 Pro menawarkan kombinasi luar biasa antara performa tangguh dan kemampuan fotografi yang mengagumkan.

Dilengkapi dengan baterai 5000mAh, Poco M6 Pro memastikan pengguna dapat mengandalkan perangkat mereka sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Apalagi didukung dengan teknologi pengisian daya turbo 67W untuk pengisian daya yang cepat dan efisien, serta berbagai fitur lainnya yang memastikan pengalaman pengguna yang maksimal.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 Naik Kelas dengan Desain Kaca Premium dan Performa Unggulan, Harga Ramah di Kantong

BACA JUGA:Hemat tapi Hebat: Vivo Y17s, Ponsel Canggih Hanya dengan 1 Jutaan, Cocok Banget Jadi Teman Ngabuburit

Dengan baterai yang kuat ini, pengguna dapat menikmati penggunaan hingga 9 jam untuk obrolan video, 17 jam untuk streaming video online, dan 8 jam untuk bermain game tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Fitur kamera juga tidak kalah mengagumkan dengan adanya sistem kamera AI triple 64MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) pertama pada seri POCO M. 

Dengan kualitas foto yang stabil dan jernih, pengguna dapat mengabadikan setiap momen dengan sempurna. 

Ditambah lagi, kamera ultra-lebar 8MP dan kamera makro 2MP memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi mereka dengan lebih luas.

BACA JUGA:3 HP Harga 1 Jutaan dengan Fitur Unggulan, Cocok untuk Merekam Momen Spesial di Bulan Ramadan 2024

BACA JUGA:Jelang Ramadan HP Vivo Y36 5G Diskon 17 Persen, Cek Harga Terbaru Maret 2024!

Fitur unggulan lainnya dari Poco M6 Pro adalah layarnya yang memukau. 

Dengan layar 6,67 inci Flow AMOLED dan bezel ultra-tipis, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang imersif dan premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: