Honda

Babaranjang Tertimpa Beton dan Besi Pelucur Girder, Lalu Lintas Macet Total, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Babaranjang Tertimpa Beton dan Besi Pelucur Girder, Lalu Lintas Macet Total, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pada hari Kamis tanggal 7 Maret 2024 Sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Desa Panang Jaya Kec. Gunung Megang telah terjadi kecelakaan kerja pemasangan beton Girder jembatan Flayover Bantaian-tangkapan layar instagram-

MUARA ENIM, PALPRES.COMKecelakaan kerja terjadi pada saat pemasangan beton Girder Jembatan layang (Flyover) Bantaian di Dasa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang pada Kamis 7 Maret 2024 sekira pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan kerja tersebut mengakibatkan kereta api batu bara rangkaian panjang (babaranjang) tertimpa beton Girder dan besi peluncur Girder.

Pasalnya, ketika kecelakaan terjadi Babaranjang tersebut tengah melintas sehingga tertimpa dan kejadian ini menimbulkan arus lalu lintas menjadi macet total. 

Selain itu, 3 orang pekerja proyek terpaksa dilarikan ke rumah sakit Muara Enim karena mengalami luka-luka akibat kecelakaan kerja tersebut. 

BACA JUGA:Berhasil Kendalikan Inflasi hingga Permudah Investasi, Ini Pengakuan Tim Evaluator Kemendagri pada Apriyadi

BACA JUGA:Jaga Cairan Tubuh Saat Ramadan! Ini 9 Manfaat Minum Air Kelapa Muda Saat Buka Puasa

Dari keterangan yang berhasil dikumpulkan, diketahui saat kejadian, crane girder tengah mengangkat beton jembatan, namun tiba-tiba saja ambruk saat tengah dilakukan pemasangan.

Tampak dari video dan juga foto-foto yang beredar di sosial media, beton dan peluncur girder tepat jatuh di atas rangkaian babaranjang. 

Hingga artikel ini dinaikkan, Palpres.com masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait mengenai kejadian tersebut. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: