Honda

Menyambut Bulan Suci Ramadan 2024, Spripim Polda Sumsel Gelar Doa Bersama, Ini Harapannya

Menyambut Bulan Suci Ramadan 2024, Spripim Polda Sumsel Gelar Doa Bersama, Ini Harapannya

Spripim Polda Sumsel saat menggelar doa bersama dan pembacaan yasin bersama anak Panti Asuhan Aisyiyah Palembang, Kamis 7 Maret 2024.-Humas Polda Sumsel-

Sebagai bentuk kepedulian sosial, Koorsprimpim Polda Sumsel beserta staf juga memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

"Kita juga memberikan santunan kepada anak yatim yang datang sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada mereka," tambahnya.

BACA JUGA:Mampu Bertahan 2 Hari, Baterai Samsung A54 5G Paling Garang

BACA JUGA:Ini 7 Tips Hemat Buka Puasa Bareng Teman, Silaturahmi Terjaga, Dompet Pun Aman

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum keagamaan, tetapi juga dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat.

Selain itu, acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa saling berbagi di tengah-tengah masyarakat.

"Kita berharap melalui kegiatan yang telah dilakukan itu, akan menjadi wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan umumnya," tukasnya.   

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel