Honda

Momen Ramadan Jadi Bermakna Bersama Samsung Galaxy A05 dan A15

Momen Ramadan Jadi Bermakna Bersama Samsung Galaxy A05 dan A15

Tambah Rp100.000 dari harga smartphonenya, kamu sudah bisa mendapatkan paket Ramadan Galaxy A05 dan A15, bikin kamu tetap produktif dan ibadah tetap lancar-Samsung-

BACA JUGA:Realme 12 Plus Menggemparkan Pasar Smartphone di Indonesia, Performa 5G Super Cepat, Harga?

Menonton panduan cara memasak menu baru untuk persiapan sahur, memeriksa tugas kuliah di commuter waktu perjalanan ke kampus, hunting foto momen ngabuburit untuk konten Ramadan, dan sebagainya, bisa kamu lakukan tanpa terus-menerus terhubung dengan powerbank.

Kalau baterai kritis, kedua smartphone ini sudah mendukung isi ulang dengan cepat berkat fast-charging 25W yang sudah disempurnakan untuk memperpendek waktu pengisian daya.

Hanya dengan waktu 30 menit saja, baterai smartphone-mu sudah bisa terisi sebanyak 50%, pasti tahan seharian.

Untuk kinerja yang tetap optimal meski digunakan seharian, termasuk untuk multitasking, Galaxy A05 sudah menggunakan prosesor Octa Core yang kuat dan didukung memori RAM hingga 6GB dengan RAM Plus hingga 6GB, sementara Galaxy A15 ditunjang RAM 8GB yang bisa ditingkatkan dengan RAM Plus hingga 8GB.

BACA JUGA:5 Keunggulan Samsung A35 5G, Spesifikasi Diupgrade Lebih Canggih

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Fit 3 dan Galaxy Fit 2, Smartwatch Keren dan Sylish, Harga Gak Sampai 1 Jutaan

 Manfaatkan split screen untuk bikin konten makin keren

Dengan layar yang luas, Galaxy A05 dan A15 nyaman untuk dipakai mengaktifkan split screen, misalnya buka browser sambil YouTube-an, untuk mengoptimalkan pencarian dan penajaman ide-ide kontenmu.

Itulah cara memaksimalkan smartphone Galaxy A05 dan Galaxy A15 untuk menyempurnakan pengalamanmu di bulan Ramadan.

“Dengan fitur-fiturnya yang pasti canggih dan performanya yang pasti stabil, paket Ramadan Galaxy A05 dan A15 memberikan kamu peluang untuk membuat konten Ramadan yang bermakna dan inspiratif, dan tak lupa menjalani ibadah yang lebih khusyuk dengan sajadah, tasbih digital, juga aplikasi Salaam.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Redmi Note 12 Pro Mengagumkan, Sekarang Harganya Turun di Maret 2024!

BACA JUGA:Review Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming Terbaik di Dunia

Inilah saatnya mengeksplorasi ide-ide kreatif dan raih produktivitas maksimal di bulan suci,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam rilisnya.

Paket Ramadan Galaxy A05 tersedia dalam 3 varian smartphone: harga Rp1.499.000 (4GB/64GB), Rp1.699.000 (4GB/128GB), dan Rp1.999.000 (6GB/128GB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: