Honda

Emina Cosmetics Ikut Ambil Bagian dalam Istanbul Youth Summit 2024

Emina Cosmetics Ikut Ambil Bagian dalam Istanbul Youth Summit 2024

Emina Cosmetics turut mengambil bagian dalam program tahunan Istanbul Youth Summit yang merupakan konferensi kepemudaan internasional yang dilaksanakan di Istanbul, Turki.--

BACA JUGA:WOW! Produk Terbaru Wardah UV Shield Sunscreen Serum Mampu Melindungi Kulit hingga Lapisan DNA

Tidak hanya menciptakan produk-produk yang inovatif dan menunjang penampilan, tetapi Emina juga ingin menjadi sahabat dari perjalanan kehidupan remaja perempuan secara menyeluruh. 

“Melalui summit perdana Emina Youth Beauty Breakthrough ini, kami berharap generasi muda untuk selalu berani membawa gebrakan dan perubahan positif yang tidak hanya dirasakan sendiri tetapi juga bagi sekitarnya. Ini momen bahagia dan mengharukan bagi Emina karena ini adalah misi kami untuk mengencourage pemuda untuk lebih berani lagi dan menjadi suara yang membawa perubahan,”tambah Clarissa.

Emina terus mengajak remaja perempuan untuk terus bangga dan menjadi versi otentik terbaik diri sendiri karena setiap perempuan itu cantik dan unik. 

Melalui summit ini, Emina dan Neona berharap kedepannya untuk bisa menormalkan diskusi tentang kesehatan mental. 

BACA JUGA:Wardah Edukasi Karyawan di Airport Make Up Saat Bekerja

Hal ini dapat dilakukan melalui kampanye pendidikan, seminar, dan program-program lainnya. 

Mencari bantuan adalah tanda kekuatan, bukan kelemahan. 

Setiap orang berhak mendapatkan pertolongan dan dukungan penuh. Semangat ini diharapkan dapat terus menginspirasi dalam perjalanannya menciptakan perubahan positif. 

Dengan berbagi pengalaman dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama, kita dapat menciptakan masyarakat yang pengertian di mana setiap orang merasa didukung dalam perjalanan kesehatan mental mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: