Honda

Pemkab Ogan Ilir Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama di HUT OI ke 20, Gus Miftah Beri Tausyiah

Pemkab Ogan Ilir Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama di HUT OI ke 20, Gus Miftah Beri Tausyiah

Pemkab Ogan Ilir Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama di HUT OI ke 20, Gus Miftah Beri Tausyiah--

PALPRES.COM- Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Ogan Ilir menggelar zikir Akbar dan doa bersama dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 20 tahun 2024 dengan menghadirkan Gus Mifta untuk memberikan tausiyah.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai, Rabu 03 Januari 2024.

Hadir langsung pada acara ini, Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar beserta istri, Wakil Bupati H Ardani beserta istri, Sekda Pemkab Ogan Ilir beserta istri.

Tampak terlihat juga mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Ir H Mawardi Yahya dan istrinya Hj Fauziah Mawardi dan undangan lainnya yang dipadati ibu-ibunya pengajian majelis taklim di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sengaja mendatangkan Gus Miftah untuk kegiatan acara zikir akbar dan doa bersama dalam rangkan HUT ke 20 Ogan Ilir tahun 2024.

HUT Ogan Ilir ke 20 ini mengusung tema ”Dua Dekade Ogan Ilir Berkolaborasi Semain Maju”. Dikatakan Bupati Panca, hendaknya momentum HUT Ogan Ilir dijadikan sebagai dasar untuk mengevaluasi hasil kinerja selama setahun ini.

“Dengan mengevaluasi diri, makanya kita akan mengetahui kelemahan dan kelebihan yang telah kita lakukan , untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan kinerja kita sebagai abdi Negara,’’ ungkapnya.

Untuk itu kepada semua ASN baik dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, di Kantor Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya.

Bupati Panca juga mengatakan, perkembangan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir tidak kalah dengan Kabupaten dan Kota yang sudah dahuluan lahir.

"Kita bisa buktikan bahwa Ogan Ilir, saat ini perkembangan pembangunan sangat pesat. Meskipun masih ada visi misi kami yang belum tercapai selama kepemimpinan kami lebih kurang 3 tahun ini,’’ tuturnya .

Sementara pada acara tausiyah Gus Miftah mengatakan, segala sesuatu yang ada di muka bumi ini ada kehendak Allah SWT. "Kun Payakun kata Allah, makan akan jadi,’’katanya.

Oleh karenanya, kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan, baik nikmat sehat, kesempatan dan nikmat lahir batin. 

''Saya juga mendoakan kepada Pemimpin Kabupaten Ogan Ilir, agar terus diberikan kesehatan untuk terus memimpin Kabupaten yang kini sudah berusia 20 tahun,'' kata Gus Miftah yang di Aamiin Kan oleh para jemaah berulang ulang.

Sayangnya tausiyah yang disampaikan Gus Miftah kurang terdengar jelas para Jemaah yang berada dibawah tenda pada sayap kiri dan kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: