Honda

Baterai Besar, Performa Tangguh: Infinix Hot 30 Play Hadir dengan Harga 1 Jutaan, Cocok untuk Para Gamers

Baterai Besar, Performa Tangguh: Infinix Hot 30 Play Hadir dengan Harga 1 Jutaan, Cocok untuk Para Gamers

Baterai Besar, Performa Tangguh: Infinix Hot 30 Play Hadir dengan Harga 1 Jutaan, Cocok untuk Para Gamers--YT/Kuliah Sore

PALPRES.COM - Infinix menggebrak pasar gadget melalui Infinix Hot 30 Play.

Bagaimana tidak, Infinix Hot 30 Play hadir dengan menawarkan kombinasi sempurna antara baterai besar dan performa tangguh, serta dijual dengan harga yang terjangkau.

Adapun salah satu fitur utama dari Infinix Hot 30 Play adalah baterainya yang luar biasa besar, dengan kapasitas 6000mAh. 

Baterai ini memimpin dalam kelasnya dan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W berbasis AI terbaru, yang membuat baterai lebih tahan lama dan mengurangi waktu pengisian.

BACA JUGA:4 HP Terbaik di Kelas Harga 1 Jutaan, Kapasitas RAM 8/128GB dengan Kamera 50MP

BACA JUGA:Huawei Y7 Pro: Menghadirkan Pengalaman Premium dalam Paket Entry-Level Mengagumkan, Rekomendasi HP Murah 2024

Sehingga memungkinkan penggunanya untuk menikmati penggunaan yang lebih lama tanpa harus sering melakukan pengisian daya, sehingga ideal untuk para gamer yang membutuhkan perangkat yang dapat bertahan lama selama sesi bermain mereka.

Selain itu, Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan performa tangguh yang cocok untuk para gamers. 

Ditenagai oleh prosesor gaming Helio G37 dan teknologi Dar-Link 2.0, Infinix Hot 30 Play mampu menjalankan berbagai game dengan lancar tanpa hambatan, serta memproses aplikasi dan multitasking dengan cepat dan efisien.

Dengan layar HD+ Cinema-Quality 6.82" yang mendukung refresh rate 90Hz, pengguna akan dapat menikmati pengalaman visual yang memikat saat bermain game atau menonton konten multimedia. 

BACA JUGA:Dibanderol Mulai 1 Jutaan, Simak 5 Rekomendasi HP Mirip iPhone, Dilengkapi Modul Kamera Boba

BACA JUGA:Pilih HP Samsung S23 Ultra atau iPhone 14 Pro Max? Kameranya Diincar Pecinta Fotografi, Ini Spesifikasinya

Desainnya yang tipis dan ringan dengan bahan kaca juga memberikan kenyamanan saat digenggam dalam sesi bermain yang panjang.

Dapur pacu Infinix Hot 30 Play ditenagai oleh performa iron triangle 2.0 yang kuat, dengan prosesor gaming Helio G37 dan teknologi Dar-Link 2.0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: