Honda

Pilwako Lubuklinggau: H Imam Senen Sebut Fokus Menyelesaikan Tugas Sebagai Abdi Negara

Pilwako Lubuklinggau: H Imam Senen Sebut Fokus Menyelesaikan Tugas Sebagai Abdi Negara

Pilwako Lubuklinggau: H Imam Senen Sebut Fokus Menyelesaikan Tugas Sebagai Abdi Negara--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Gegap gempita pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota LUBUKLINGGAU, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mulai terasa di tengah masyarakat.

Ada beberapa nama dari kalangan politikus, birokrat, tokoh masyarakat dan pemuda yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Diantara nama-nama tersebut adalah H Imam Senen, salah seorang birokrat senior di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Tercatat, karier moncer H Iman Senen di kalangan ASN antara lain pernah menjabat Pj Sekda Kota Lubuklinggau dan saat ini mengemban amanah sebagai Sekwan DPRD Lubuklinggau.

BACA JUGA:Tim PKK Lubuklinggau Gelar Tadarus Al Qur'an dan Taklim Ramadhan, yuk Lihat Liputannya

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Ajak Umat Islam Perbanyak Ibadan di Bulan Suci Ramadhan

"Kalau saat ini saya masih fokus menjalankan tugas sebagai ASN hingga masuk masa pensiun pada 27 November 2024 nanti," tegasnya, Rabu, 13 Maret 2024.

Dia menyadari, bukan perkara mudah untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota, karena dia tidak memiliki partai serta selama ini mengabdi sebagai birokrat murni.

"Ya memang sulit bagi saya untuk maju, karena saya tidak punya partai," tukasnya.

Kendati demikian, H Iman Senen mengakui jika dalam dunia politik semuanya dapat terjadi, sebab politik bersifat dinamis dan terus berjalan melihat dari arus di tengah masyarakat.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Ramadhan di Lubuklinggau, Panorama Alam Memukau, Bikin Ngabuburit Serasa Healing

BACA JUGA:Sambut Berkah Ramadhan, Ribuan Umat Islam di Lubuklinggau Gelar Pawai Akbar

"Semua kemungkinan bisa saja terjadi,  kalau memang masyarakat yang menginginkan saya maju, dan peluang itu ada kita lihat saja kedepannya nanti," katanya.

Ketika disinggung apakah sudah ada komunikasi politik atau dihubungi secara politis untuk meminangnya sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Lubuklinggau untuk 5 tahun kedepan, dia kembali menegaskan akan menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai ASN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: