Honda

Tim PKK Lubuklinggau Gelar Tadarus Al Qur'an dan Taklim Ramadhan, yuk Lihat Liputannya

Tim PKK Lubuklinggau Gelar Tadarus Al Qur'an dan Taklim Ramadhan, yuk Lihat Liputannya

Tim PKK Lubuklinggau Gelar Tadarus Al Qur'an dan Taklim Ramadhan yuk Lihat Liputannya--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pengurus dan kader Tim PKK Kota LUBUKLINGGAU bersama anggota BMT dan Darma Wanita Persatuan mengadakan tadarus serta majelis taklim Ramadhan 1445 H/ 2024 H di Masjid Agung Assalam Kota LUBUKLINGGAU, Rabu, 13 Maret 2024.

Pj Ketua Tim PKK Kota Lubuklinggau Hj Henita Andriani Trisko mengungkapkan, ada 160 jamaah pengajian yang mengikuti tadarussan dan majelis taklim Ramadhan tersebut, di mana rencananya selama pelaksanaan tadarusan akan dilakukan khatam Al Qur'an sebanyak 3 kali.

"Pembukaan tadarus dan majelis taklimnya mulai hari ini dan minggu nanti penutupannya, selain tadarussan ada juga taklim ramadhan yang diisi oleh para ustadz yang memberikan ceramah serta tanya jawab Islam secara bergantian," katanya.

Menurut wanita berhijab ini mengatakan, kegiatan tadarus dan takilm dimulai pukul 8.00 sampai pukul 11.00 WIB, kemudian dilanjutkan salat dzuhur berjamaah di Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ini Langkah Kongkrit TP PKK Lubuklinggau Dalam Memenuhi Kebutuhan Cabai di Rumah, yuk Simak Liputannya

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Ajak Umat Islam Perbanyak Ibadan di Bulan Suci Ramadhan

"Sekitar pertengahan Ramadhan nantui kita juga nantinya ada program buka bersama anak-anak panti asuhan dan panti jompo," ungkapnya.

Pada kegiatan buka bersama itu juga akan dibagikan baju seragam bagi anak panti asuhan yang berjumlah 543 orang dan penghuni panti jompo sekitar 35 orang.

"Dananya berasal dari donatur para ibu-ibu kepala OPD yang ikhlas membantu untuk kegiatan tersebut," tukasnya.

Hj Henita Andriani Trsiko berharap, seluruh umat Islam di Kota Lubuklinggau dan juga keluarga besar Tim PKK, BMT dan Dharma Wanita persatuan diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan rangkaian ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Sembako Jelang Ramadhan, Pemkot Lubuklinggau Gelar GPM

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkot Lubuklinggau Gelar Bazar Murah

"Semoga kita semua mendapat berkah dan ridho Allah SWT," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: