Honda

Jagoan Baru di Entry Level, Realme C51s Resmi Rilis Bawa Kamera 50MP dengan AI, Dibanderol 1 Jutaan

Jagoan Baru di Entry Level, Realme C51s Resmi Rilis Bawa Kamera 50MP dengan AI, Dibanderol 1 Jutaan

Jagoan Baru di Entry Level, Realme C51s Resmi Rilis Bawa Kamera 50MP dengan AI, Dibanderol 1 Jutaan-YouTube Stand Gadget-

PALPRES.COM - Realme telah resmi meluncurkan ponsel entry level terbarunya ke pasar Tanah Air, perangkat yang diluncurkan tersebut bernama Realme C51s.

Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia mengungkapkan jika kehadiran realme C51s ini menyuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak beraktivitas dengan desain yang tipis dan resolusi kamera besar.

Sama halnya seperti realme C-series lainnya, smartphone yang masuk kelas entry level ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 1 jutaan saja.

Dengan harga tersebut, realme C51s mengunggulkan segi fotografi dengan kamera utama yang beresolusi 50 MP dan telah didukung oleh fitur kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA:Realme 8i: Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik dan Harga Ramah di Kantong, Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:3 Fitur Unggulan Realme 12 Plus 5G, Ponsel Bandel di Segala Kondisi

Dengan begitu, kamera pada realme C51s ini mampu menghasilkan jepretan yang detail dan menciptakan foto dengan pixel yang tinggi, cocok bagi kamu pecinta fotografi.

Pihak dari Realme pun percaya bahwa HP terbaru mereka memiliki desain yang paling tipis dengan resolusi kamera terbesar dibandingkan HP lain dengan segmen harga yang sama, lho.

Pihak Realme pun berharap dengan kehadiran smarphone terbarunya ini akan semakin banyak anak muda yang bisa merasakan pengalaman terbaik menggunakan smartphone, sehingga bisa memenuhi kebutuhan mereka.


Realme C51s memiliki desain shiny waterfall yang berkilau layaknya air yang sedang jatuh dengan tekstur seperti meteor-realme (Global)-

Tidak hanya unggul dalam sektor fotografi, smartphone ini pun juga hadir dengan desain yang menawan dan dibekali dengan fitur khasnya, yaitu Mini Capsule dengan balutan Shiny Waterfall Design.

BACA JUGA:Realme Narzo 50i: Hp Gaming Tahan Banting, Spek Gahar Budget Pelajar

BACA JUGA:Pilih Mana Realme C67 atau Redmi 12? Sama-sama Miliki Performa Mumpuni Harga Merakyat!

Realme C51s memiliki desain shiny waterfall yang menjadikan ponsel terbaru Realme tersebut berkilau layaknya air yang sedang jatuh dengan tekstur seperti meteor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: