Honda

Skincare Lokal BASE Kenalkan Produk Self-care dengan Kandungan Vegan

Skincare Lokal BASE Kenalkan Produk Self-care dengan Kandungan Vegan

Menyambut bulan Ramadan, merek vegan skincare lokal BASE hadirkan campaign istimewa bertajuk “Noor of Youth” dan memperkenalkan kembali produk unggulannya yang mampu menjadi pelengkap rutinitas self-care. --

- Mengurangi garis-garis halus dan keriput

- Menghaluskan tekstur kulit yang kasar

- Mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi

- Menghidrasi secara intens & memperkuat skin barrier

BACA JUGA:5 Skincare yang Bisa Mengecilkan Pori-pori Wajah, Rahasia Buat Wajah Jadi Mulus, Bebas Jerawat

BASE ingin menggarisbawahi pentingnya merawat diri meski harus menjalani berbagai peran yang berbeda sebagai perempuan aktif masa kini, dan mengundang perempuan dari segala usia untuk menemukan radiant glow mereka dengan sentuhan self-care yang sesuai. 

Selain itu, BASE berkomitmen untuk senantiasa menjadi pilihan skincare yang efektif dan aman tanpa bahan-bahan berbahaya maupun bahan yang berpotensi mengiritasi kulit.

Sehingga, deretan produk BASE aman digunakan untuk kulit sensitif,  ibu hamil maupun ibu menyusui. Bersama dengan produk BASE, aktivitas self-care dapat dijalani dengan tanpa rasa khawatir. 

BASE terus berinovasi dan menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan harian dan profesional seluruh konsumen untuk kebaikan kulit dan lingkungan. 

BACA JUGA:6 Skincare dengan kandungan Vitamin C, Ampuh Bantu Cerahkan Wajah Secara Merata, Aman Sudah BPOM

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru dari BASE, masyarakat dapat mengunjungi media sosial BASE seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube di @itsmyBASE serta official website BASE  https://www.BASE.co.id/.

BASE adalah merek kecantikan vegan terkemuka asal Indonesia, menyediakan produk kecantikan dari rangkaian perawatan kulit, rias wajah, hingga perawatan tubuh. 

Seluruh bahan yang digunakan dalam produk BASE bersifat organik, vegan, halal, ramah lingkungan, telah diuji klinis untuk keefektifannya, dan bebas dari bahan berbahaya atau yang dapat menyebabkan iritasi.

Semua produk BASE aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui.

BACA JUGA:7 Skincare Niacinamide Paling Bagus untuk Semua Kulit, Ampuh Mengatasi Kulit Tidak Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: