Honda

Susun RKPD 2025, Pemkab OKI Fokus Penguatan Infrastruktur Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Susun RKPD 2025, Pemkab OKI Fokus Penguatan Infrastruktur Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Rapat penyusunan RKPD OKI 2025 yang fokus penguatan infrastruktur untuk pertumbuhan ekonomi-PALPRES.COM-

"Disamping itu, kita juga memprioritaskan peningkatan akses kesehatan, pendidikan yang bermutu dan jaminan perlindungan sosial; peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat; tata kelola pemerintahan dan stabilitas ekonomi daerah," terangnya. 

Dengan kondisi anggaran yang terbatas, disampaikan Refly bidang infrastruktur dan sarana prasarana tetap menjadi prioritas disamping bidang urusan wajib dan pelayanan dasar lainnya seperti Pendidikan, Kesehatan, dan terkait perekonomian masyarakat. 

BACA JUGA:Inilah 11 Provinsi Penghasil Batu Akik Paling Berkualitas di Indonesia, Lihat Saja Kalau gak Percaya

BACA JUGA:Amalan Pembuka Rezeki saat Subuh, Rezeki Datang Secepat Kilat, Patut Diamalkan Setiap Hari

Sementara itu, Kepala Bappeda Provinsi Sumsel mengatakan isu strategis RPD Sumsel 2024-2026 yaitu penguatan ekonomi didukung infrastruktur yang handal, akselerasi penghapusan kemiskinan ekstrem dan stunting.

Kemudian SDM sehat, mandiri dan berdaya saing, pembangunan berkelanjutan dan efisiensi sumber daya, serta transformasi pelayanan publik pada tata kelola pemerintahan.

"Pencapaian untuk mengelola isu strategis ini diperlukan sinergi dan konsistensi, sehingga rencana pembangunan bisa dicapai sesuai yang diharapkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: