Honda

Bank Sumsel Babel Doa Bersama dan Berbagi Berkah dengan Anak Yatim Piatu Dibulan Ramadan

Bank Sumsel Babel Doa Bersama dan Berbagi Berkah dengan Anak Yatim Piatu Dibulan Ramadan

Jajaran Direksi Bank Sumsel Babel memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu usai doa bersama di kantor pusat BSB Jakabaring, Kamis 14 Maret 2024. -bank sumsel babel-

PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel mengukuhkan komitmen sosialnya dengan menggelar acara doa bersama anak yatim piatu sebagai bagian dari upaya kepedulian dan keberkahan selama bulan suci Ramadan

Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Bank Sumsel Babel berupaya memberikan dukungan moral dan kehangatan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu.

Kegiatan doa bersama ini menjadi wadah bagi seluruh keluarga besar Bank Sumsel Babel, termasuk karyawan dan manajemen, untuk berbagi kebahagiaan, doa, serta semangat kepedulian kepada anak-anak yang kehilangan kasih sayang orang tua. 

Dengan penuh kehangatan, acara ini diharapkan mampu memberikan semangat dan harapan baru bagi anak yatim piatu dalam menghadapi setiap tantangan kehidupan dengan kekuatan dan keyakinan.

BACA JUGA:Hadiri RUPS Bank Sumsel Babel, Ini Harapan Pj Bupati OKI

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Laksanakan RUPS, Manfaatkan Pertumbuhan Solid dan Strategi Berkelanjutan

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin menyatakan, kegiatan doa bersama anak yatim piatu ini adalah wujud nyata dari komitmen Bank Sumsel Babel dalam menjalankan peran sosialnya.

"Kami percaya bahwa kepedulian dan kebersamaan adalah pondasi utama dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. Semoga acara ini tidak hanya menyentuh hati anak-anak yatim piatu, tetapi juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kasih dan kebaikan,”ungkap Achmad Syamsudin.

Bank Sumsel Babel menjunjung tinggi nilai-nilai kepedulian sosial sebagai bagian integral dari operasional perusahaan, yang senantiasa berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar. 

Dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak dalam acara ini menjadi cermin dari sinergi yang terjalin dalam menebarkan kebaikan dan kasih sayang di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Ikuti RUPS Bank Sumsel Babel Tahun Buku 2023, Ini Harapan Pj Bupati Apriyadi

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Apresiasi Peran Aktif Bank Sumsel Babel Dalam Membangun Daerah

Melalui kegiatan ini, Bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mendukung dan mewujudkan acara doa bersama ini. 

Semoga kegiatan sosial ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu, tetapi juga membawa berkah dan inspirasi positif bagi semua yang terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: