Honda

Jangan Lewatkan Merasakan Atmosfer The Eras Tour Taylor Swift di Photo Spot Disney+ Hotstar

Jangan Lewatkan Merasakan Atmosfer The Eras Tour Taylor Swift di Photo Spot Disney+ Hotstar

Jangan Lewatkan Merasakan Atmosfer The Eras Tour Taylor Swift di Photo Spot Disney+ Hotstar-Disney+ Hotstar-

PALPRES.COM - Disney+ Hotstar menghadirkan berbagai pengalaman spesial untuk merayakan perilisan film konser "Taylor Swift | The Eras Tour (Taylor’s Version)" yang tayang eksklusif hari ini. 

Film konser ini secara keseluruhan memuat penampilan Taylor Swift yang memukau, termasuk lagu-lagu hits seperti "cardigan" dan empat lagu akustik tambahan yang menggetarkan hati para penggemar, seperti "Maroon", "Death By A Thousand Cuts", "You Are In Love", dan "I Can See You".

Untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada penggemar, Disney+ Hotstar telah menyiapkan instalasi photo spot yang terinspirasi dari The Eras Tour. 

Penggemar dapat mengunjungi instalasi ini mulai tanggal 14 Maret hingga 3 April 2024 di Ground Floor Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, dari pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. 

BACA JUGA:Kembali Sapa Penggemar dengan Duet Romantis! Ini Lirik Lagu Masih Hatiku Milik Arsy Widianto feat Tiara Andini

BACA JUGA:Kang Na Eon Bikin Salfok Pecinta Drakor Indonesia, Akun Instagramnya Auto Banjir Komentar

Instalasi ini memberikan kesempatan kepada penggemar untuk merasakan atmosfir konser secara langsung dan mengabadikan momen spesial dalam suasana yang terinspirasi dari karya-karya Taylor Swift.

Tak hanya itu, pengguna Disney+ Hotstar juga dapat menikmati desain User Interface (UI) spesial yang terinspirasi dari album-album Taylor Swift. 

Desain ini menghadirkan pengalaman menonton yang unik dan menggugah selera, memadukan tema-tema visual dari setiap album Taylor Swift dengan kategori tayangan yang berbeda-beda.

Tayangan di Disney+ Hotstar dikelompokkan berdasarkan album Taylor Swift, mulai dari album Fearless yang menawarkan tayangan super hero dan petualangan, album Speak Now dengan koleksi tayangan keajaiban, princess, dan dragons.

BACA JUGA:Cocok Jadi Teman Ngabuburit! Ini Lirik Arab, Latin dan Juga Terjemahan Lagu 'Huwa Ahmadun' Milik Maher Zain

BACA JUGA:Kim Hye Soo dan Jung Sungil Beradu Akting dalam Serial Thriller Korea ‘Unmasked’, Catat Tanggal Penayangannya

Album Red dengan tema poster berwarna merah yang dramatis, album 1989 dengan tayangan klasik dari tahun lahir Taylor Swift, album reputation dengan kategori tayangan big reputations, end-games, dan snakes.

Album Lover dengan tema tayangan romansa dan alunan lagu yang mengharukan, album folklore dengan tayangan cottagecore, folklore, dan fabel yang memikat, album evermore yang mempersembahkan tayangan dongeng cinta, petualangan penyihir, dan keindahan hutan, serta album Midnights dengan nuansa gemerlap di malam hari yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: